Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

5 Cara Membuat Booth yang Spektakuler Bersama Jasa Pembuat Booth Terbaik

22 May 2022 Article

Jasa Pembuatan Booth Terbaik - Saat Anda memiliki peluang untuk menghadiri semacam konferensi, pameran, atau konvensi untuk bisnis Anda, tentunya Anda membutuhkan apa yang disebut dengan booth untuk menarik perhatian pengunjung yang hadir. Namun membuat booth ini tidak bisa sembarangan, ada beberapa faktor yang dapat membuat booth Anda menarik dan membuat para pengunjung mau mendekati booth Anda daripada yang lain. Mari kita lihat beberapa cara untuk membuat booth Anda menarik di bawah ini!

Menonjol
Cara pertama sangatlah jelas: Booth Anda haruslah menonjol! Hal ini dikarenakan Anda berada di sebuah ruangan dengan banyak perusahaan lain yang juga menggunakan booth masing-masing untuk mencoba dan memenangkan bisnis yang sama dengan yang Anda coba menangkan. Untuk itu, menonjolkan booth merupakan hal yang perlu Anda lakukan agar menarik perhatian para pengunjung. Menonjolkan ini dapat berupa pencahayaan unik, suara, visual, atau struktur booth yang unik, sehingga booth Anda tidak tenggelam di lautan booth. Namun, jangan lupa juga untuk menyesuaikan booth dengan identitas brand Anda!

Perlihatkan dengan Jelas Nama Anda dan Apa yang Anda Lakukan
Cara berikutnya ini juga harus cukup jelas ditampilkan. Sama sekali tidak masuk akal apabila Anda ingin mempromosikan bisnis Anda, tetapi nama dan jenis perusahaan yang diwakili oleh booth tidak ditampilkan dengan baik. Jika demikian, maka para pengunjung tentunya akan berpikir “mengapa saya datang ke booth Anda jika saya tidak tahu siapa Anda dan apa yang Anda lakukan?”. Untuk itu, pastikan Anda menampilkan nama dan jenis perusahaan Anda dengan jelas pada booth.

Berikan Mereka Alasan untuk Datang ke Booth Anda
Karena Anda dikelilingi oleh booth lain, maka Anda perlu memberikan alasan kepada para pengunjung untuk datang ke booth Anda. Mulai dari memberikan hadiah hingga menyediakan area untuk hiburan interaktif atau program insentif yang berbeda. Anda perlu menunjukkan kepada para pengunjung mengapa booth Anda wajib dikunjungi. Selain itu, Anda juga dapat menarik para pengunjung ke booth Anda dengan menggunakan SPG atau SPB sebagai sumber daya dalam membantu Anda mempromosikan bisnis Anda.

Mudah Diakses
Sebagian besar booth besar memiliki area interaktif yang memungkinkan peserta memasuki area booth untuk berpartisipasi dalam suatu kegiatan atau mempelajari lebih lanjut tentang produk atau perusahaan. Meskipun tempat/lokasi yang berbeda memiliki detail yang berbeda, tetapi Anda perlu memastikan bahwa tata letak booth Anda memungkinkan peserta dengan mudah masuk dan keluar dari booth Anda dengan cara yang aman dan nyaman.

Memiliki Sesuatu untuk Dibawa Pulang Oleh Pengunjung
Pada akhirnya, Anda ingin para pengunjung mengingat bisnis Anda, bukan? Namun, masalahnya adalah setiap pengunjung pasti telah melihat begitu banyak booth dan berbicara dengan begitu banyak orang sehingga sulit untuk mengingat masing-masing jika mereka tidak memiliki sesuatu yang membuatnya mengingat Anda. Untuk itu, memiliki barang atau souvenir bertema brand Anda, itu akan memberikan kesempatan kepada pengunjung Anda untuk mengingat Anda dan menyimpan informasi yang mereka pelajari di booth Anda.

Itulah beberapa cara untuk membuat booth Anda menarik. Agar pembuatan booth Anda semakain sempurna, maka Anda dapat mempercayakannya pada jasa pembuatan booth terpercaya, seperti Quick Print. Quick Print sendiri adalah jasa digital printing terbaik di Jakarta yang menyediakan jasa pembuatan booth. Pembuatan booth di Quick Print ini dijamin berkualitas dan sesuai dengan yang Anda inginkan, karena Kami memiliki tim desain 3 dimensi berpengalaman yang siap mewujudkan booth terbaik Anda dan menggunakan materi terbaik. Untuk informasi lebih lanjut, bisa Anda dapatkan melalui website official Quick Print di www.quickprint.co.id.

TAGS : booth event jasa instalasi display

Recent Articles
Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

Mengenal Neon Box

15 Jan 2024

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

05 Dec 2023

Manfaat Branding Gedung

Branding pada sebuah gedung dapat menciptakan elemen visual yang lebih menonjol di antara bangunan sekitarnya

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below