Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Akrilik Display dan Manfaatnya | Harga Akrilik Display

08 Jan 2020 Article

Harga Akrilik Display - Apapun jenis bisnis Anda, materi promosi yang Anda gunakan pasti berdampak pada kemajuan bisnis Anda. Dan materi promosi yang telah dibuat ini tidak akan maksimal dalam menarik pelanggan potensial jika display untuk memamerkan atau memajang materi promosi tersebut juga tidak baik.

Untuk itu, Anda membutuhkan display yang menarik sehingga dapat membantu Anda mendapatkan pelanggan. Salah satu display menarik yang bisa Anda gunakan dalam memamerkan materi promosi Anda adalah akrilik display. Berikut ini adalah sedikit ulasan mengenai akrilik display sebagai alat memamerkan materi promosi Anda.

Apa itu Akrilik Display?
Akrilik display adalah cara sederhana, bergaya, dan hemat biaya untuk memamerkan produk Anda melalui materi promosi yang sudah dibuat. Akrilik display ini sangat cocok untuk diletakkan di atas meja counter, lemari pajangan, atau etalase jendela. Tidak peduli bisnis Anda, museum, hotel, spa atau restoran, Anda akan membutuhkan akrilik display ini dalam menarik lebih banyak lagi pelanggan potensial.

Mengapa Akrilik?
Seperti namanya, akrilik display ini terbuat dari bahan akrilik yang merupakan lembar plastik yang sangat serbaguna dengan sentuhan glossy finish atau bisa juga disebut dengan istilah plexiglas. Akrilik memiliki banyak manfaat dan banyak digunakan untuk display karena suatu alasan.

  • Akrilik mudah dibersihkan dan dirawat
  • Dapat diproduksi dengan warna apa saja sesuai dengan merek Anda
  • Ini memiliki tingkat transparansi 93%, sehingga mampu menyediakan layar yang jernih

Jenis-Jenis Akrilik Display
Bahan akrilik ini adalah pilihan yang tepat jika Anda menginginkan tampilan yang bersih dan sederhana, serta pilihan yang sangat serbaguna untuk menampilkan semua jenis materi promosi Anda.

Dikarenakan akrilik yang ringan, tahan lama, dan tersedia dalam berbagai warna ini, membuat akrilik display ini menjadi materi yang sangat serbaguna untuk dekorasi, display yang menampilkan logo, informasi atau arahan, iluminasi, arsitektur, trade show, dan POP display.

Selain itu, baik itu acrylic bening, buram atau susu, ketiganya cocok digunakan sebagai media display di kantor, area resepsi, lobi, dan kebutuhan profesional lainnya. Berikut ini adalah jenis-jenis akrilik display yang bisa Anda gunakan sebagai media display materi promosi Anda.

Akrilik POP Display
Point-of-purchase atau POP display adalah materi pemasaran atau iklan yang ditempatkan di sebelah barang dagangan yang dipromosikannya. POP display ini akan membantu Anda memamerkan materi yang menyoroti produk dan menarik perhatian pelanggan.

Sederhananya, POP display ini akan menarik perhatian pada produk Anda dan ketika pelanggan memperhatikan, mereka cenderung membeli. Dengan ini, Anda bisa meningkatkan bisnis Anda.

Akrilik Tent Card
Akrilik Tent Card ini adalah salah satu jenis akrilik display yang biasanya digunakan untuk melampirkan nomor di meja restoran atau resepsionis. Atau bisa juga untuk "memamerkan" brosur dengan promosi yang sedang Anda tawarkan.

Akrilik Display Take One Box
Jenis akrilik display ini biasanya digunakan untuk menyusun dan memajang brosur promosi yang sedang Anda tawarkan.

Manfaat Menggunakan Akrilik Display
Dengan menggunakan akrilik display ini, Anda bisa mendapatkan berbagai manfaat berikut.

Keserbagunaan
Akrilik display memberikan tampilan yang profesional dan bersih. Dikarenakan bahannya yang mudah dibentuk, akrilik display tersedia dalam berbagai bentuk seperti POP display, tent card, dan take one box.

Selain itu, akrilik display ini tahan cuaca dan karenanya merupakan pilihan sempurna untuk menampilkan iklan di dalam atau luar ruangan. Pilihan warna adalah fitur hebat lainnya dari akrilik display. Hal ini dikarenakan akrilik display ini tidak hanya menyediakan warna bening atau tembus pandang, tetapi Anda juga bisa memilih warna lain untuk melengkapi fitur produk atau brand Anda.

Ringan
Akrilik display menawarkan salah satu pilihan bahan yang paling ringan untuk dibentuk menjadi alat memajang materi promosi di pameran atau toko.

Mudah untuk dibersihkan
Membersihkan akrilik display adalah proses yang cukup sederhana. Hindari menggunakan polesan biasa karena dapat menghitamkan bahan. Untuk itu, gunakan pembersih khusus anti-statis untuk memastikan akrilik tetap bersih setiap saat. Gunakan tisu kertas atau spons lembut untuk menghindari goresan.

Pastikan untuk membersihkannya sekali atau dua kali sebulan dengan larutan pembersih khusus yang membantu menjaga penampilan bersih. Sementara itu, Anda juga tetap perlu membersihkan debu pada akrilik display secara teratur.

Murah
Akrilik display lebih hemat biaya dibandingkan bahan lain, seperti kayu, kaca, atau logam. Bahan akrilik ini pun tahan lama dan tidak mudah rusak, berkarat, atau terurai. Mereka jauh lebih tahan daripada bahan kaca dan jauh lebih kecil kemungkinannya untuk patah.

Itulah sedikit ulasan mengenai akrilik display sebagai alat memamerkan materi promosi Anda. Bagi Anda yang ingin memperoleh berbagai jenis akrilik display untuk memajang materi promosi Anda, maka Anda dapat memperolehnya melalui Quick Print.

Quick Print sendiri adalah digital printing terbaik di Jakarta yang selalu memastikan bahwa printed marketing tools hingga event trade show Anda berjalan dengan lancar dan pesan Anda tersampaikan kepada calon konsumen. Sebagai sebuah digital printing terbaik.

Quick Print juga menyediakan informasi terlengkap mengenai harga akrilik display. Untuk informasi lebih lanjut, bisa Anda dapatkan melalui website official Quick Print di quickprint.co.id.

TAGS : acrylic display display

Recent Articles
Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

Mengenal Neon Box

15 Jan 2024

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

05 Dec 2023

Manfaat Branding Gedung

Branding pada sebuah gedung dapat menciptakan elemen visual yang lebih menonjol di antara bangunan sekitarnya

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below