Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Alasan Kenapa Grafis Jendela Penting

29 May 2019 Article

Grafis jendela berbahan vinyl bukanlah model baru dari iklan, namun perkembangan teknologi dan sifat adaptif dari vinyl yang digunakan untuk grafis adhesif kini telah berkembang sangat pesat. Sekarang, jika Anda memiliki konsep maka Anda bisa mewujudkannya. Grafis cetak vinyl custom bisa mengubah jendela yang biasa menjadi apapun yang Anda inginkan. Jika Anda belum yakin, berikut alasan kenapa grafis jendela penting.
 
Ruang gratis untuk mempromosikan bisnis Anda
Pikirkan tentang hal ini. Anda membayar untuk mempromosikan secara online produk Anda, Anda juga membayar untuk membuat brand Anda tampil di billboard dan iklan cetak, tapi jendela adalah ruang utama iklan yang gratis. Dan sekarang, dengan banyaknya tipe vinyl yang diproduki, pilihan grafis vinyl Anda hampir tidak terbatas.
  • Apakah Anda ingin menciptakan privasi dari luar, tapi Anda tetap bisa melihat dari luar tanpa halangan dari grafis? Anda bisa memiliki one-way vision dengan gambar apapun yang Anda inginkan, jangan lupa sertakan detil yang bisa Anda pertimbangkan.
  • Juga, Anda tidak terbatas hanya pada etalase toko. Pikirkan juga kaca di ruang konferensi atau kaca sebagai dinding pemisah. Anda bisa menggunakan frosted adhesive vinyl untuk menciptakan privasi atau bisa menggunakan desain custom untuk menghidupkan ruang interior Anda.
Aplikasi grafis vinyl sementara
Grafis adhesif vinyl secara natural bersifat sementara. Kualitas adhesif pada materi yang lebih berat bisa bertahan lama, namun masih bisa dikelupas dengan menggunakan alat yang sesuai.
Lalu kenapa ini menjadi keuntungan? Pikirkan tentang kampanye, penjualan dan pengumuman. Anda bisa menggunakan ruang kaca jendela untuk memasang iklan dan tawaran sementara yang ingin Anda berikan kepada konsumen. Grafis jendela mudah untuk diperbaharui dan diubah, entah itu bagian kecil dari desain atau seluruh panel. Dengan printer berformat besar yang tersedia di pasaran, kami bisa mencetak grafis custom dalam berbagai ukuran dan dimensi.
 
Tidak menghabiskan uang terlalu banyak namun memberikan keuntungan
Biaya vinyl telah menurun dalam 10 tahun ke belakang, membuatnya menjadi materi yang lebih terjangkau untuk perusahaan digital printing dengan printer format besar, sehingga membuat harga juga turun untuk konsumen. Sehingga, jika dilakukan dengan benar, grafis adhesif untuk jendela bisa:
  • Menciptakan kesan pertama yang positif dan kuat
  • Menghasilkan rasa penasaran
  • Berbicara kepada publik
Sementara terlepas dari sisi kreatif, grafis vinyl jendela penting untuk:
  • Menciptakan brand awareness
  • Beroperasi selama berjam-jam
  • Signage arahan
  • Branding lokasi
Daftar ini bisa terus berlanjut dan tetap memberikan Anda keuntungan. Bahkan jika Anda bukan perusahaan B2C yang memiliki lalu lintas yang tinggi, grafis jendela vinyl dan grafis secara keseluruhan akan membantu bagaimana sudut pandang konsumen dalam melihat perusahaan Anda. Hubungi Quickprint Indonesia jika Anda ingin mendapatkan grafis jendela dengan kualitas terbaik.

Recent Articles
Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below