Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Alasan Membuat Menu Restoran yang Premium

16 Jan 2019 Article

Menjalankan sebuah bisnis restoran tentunya tidaklah mudah. Selain harus memerhatikan kualitas makanan, lokasi restoran, menciptakan tampilan yang mengundang dengan vinyl decals atau vinyl sticker, hingga membuat neon box dengan logo dan nama perusahaan, anda juga harus membagi fokus kepada instrumen-instrumen utama untuk menarik perhatian pelanggan. Salah satunya adalah dengan menciptakan menu makanan yang premium.
 
Jika anda mengoperasikan restoran kelas atas, bistro atau kafe, maka membuat menu premium sudah menjadi hal yang wajib. Ini beberapa alasan untuk mencetak menu premium untuk restoran anda.
 
Stok kertas yang unik
Menu yang premium membuat anda harus memilih tiga jenis kertas yang bisa membedakan anda dari kompetitor lainnya. Berbagai stok kertas yang anda pilih bisa disesuaikan dengan tema dekorasi dan bisa memperkaya afmoster, sehingga menghasilkan pengalaman yang menyenangkan untuk para pengunjung.
Pilih antara kertas cokelat muda, yang cocok untuk bar atau restoran yang ingin mendapatkan citra kaya dan rustic; sementara kertas linen yang brilian bisa menciptakan hasil yang bersih dan klasik; atau kertas linen yang natural bisa juga dipilih untuk makanan kelas atas.
 
Simpel namun elegan
Menu premium biasanya dicetak dua sisi atau hanya satu sisi saja, jadi menu ini sangat elegan sekaligus mudah untuk dibaca oleh para konsumen. Desain kontemporer tidak menyulitkan para pengunjung untuk membuka banyak halaman dan melewatkan beberapa makanan andalan.


 
Pilihan kustomisasi
Menu premium tersedia dalam berbagai ukuran standar, tapi bisa juga anda ubah dalam bentuk yang berbeda. Ingin menciptakan menu yang lebih menarik? Mungkin anda bisa melakukan eksperimen dengan mencetak dalam bentuk die-cut yang sesuai dengan tema restoran anda. Atau, bisa juga anda mencetak berbagai menu yang berbeda dengan tujuan yang berbeda pula; seperti menu khusus minuman bisa berbentuk gelas margarita, sementara makanan bisa berbentuk pie.
Anda bisa juga menambahkan sentuhan elegan dengan foil stamps. Jika restoran anda telah memenangkan sejumlah penghargaan atau sertifikat, maka anda bisa menambahkan segel cap kertas timah atau menggambungkan cap kertas perak dengan logo, teks judul atau gambar yang anda telah siapkan.
 
Menu restoran merupakan bagian penting dari branding yang dilakukan perusahaan anda, tapi anda juga perlu mengambil jalur lain untuk mempromosikan bisnis anda seperti menggunakan vinyl banner untuk mempromosikan bisnis anda di berbagai lokasi yang akan menguntungkan. Jika anda membutuhkan materi promosi dengan kualitas terbaik, hubungi Quickprint Indonesia, digital printing terbaik yang ada di Jakarta.

TAGS : digital printing fun facts

Recent Articles
Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

Mengenal Neon Box

15 Jan 2024

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

05 Dec 2023

Manfaat Branding Gedung

Branding pada sebuah gedung dapat menciptakan elemen visual yang lebih menonjol di antara bangunan sekitarnya

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below