Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Alasan Memilih Poster untuk Promosi

28 Feb 2019 Article

Menjadi salah satu materi promosi yang populer membuat poster kerap digunakan oleh berbagai perusahaan dari beragam industri, ini karena poster memiliki berbagai keunggulan yang tidak dimiliki oleh bisnis lainnya.
 
Untuk mencerahkan Anda, berikut beberapa alasan kenapa poster cocok menjadi materi promosi Anda selanjutnya.
 
Uang itu penting
Poster adalah salah satu bentuk iklan yang sangat efektif di pasaran. Poster memungkinkan Anda untuk membagi pesan kepada audiens yang besar daripada radio, media cetak atau iklan televisi lewat cara yang simpel, mudah dan muraH.
 
Poster sangat kredibel
Iklan poster adalah tradisi yang mempunyai perbedaan. Konsumen cenderung lebih memercayai iklan poster karena tampil di ruang publik dan lebih mudah diakses. Poster memiliki sejarah visual yang tertanam di alam bawah sadar kita sehingga kredibel untuk dijadikan materi promosi.
 
Konsumen membutuhkan Anda
Kampanye poster mungkin memiliki sejarah yang panjang di belakang, namun mereka juga memiliki masa depan yang menjanjikan. Gunakan poster untuk membuat direct call to action untuk konsumen Anda dan memberitahu mereka untuk melakukan sesuatu. Kampanye poster menciptakan respon langsung yang efektif.
 
Iklan poster sangat terlihat
Poster sangat mudah dilihat dan pesan bergambar yang membuat poster merupakan iklan yang unik. Sebuah poster dengan visual yang menarik akan meningkatkan visibilitas perusahaan Anda.
 
Serbaguna
Kemungkinan desain yang banyak, huruf yang menarik, grafis yang memukau dan kalimat yang menyenangkan dari poster bisa dikombinasikan untuk memberikan bisnis Anda jangkauan pemasaran yang besar.
 
Audiens yang luas
Pusat perbelanjaan, ruang publik, toilet, lift, eskalator, ruang makan adalah beberapa fasilitas dan tempat yang sempurna untuk 'menawan' audiens.
 
Poster bukan hanya untuk media sosial
Poster bisa digunakan untuk meningkatkan profil Anda di media sosial seperti Twitter, menciptakan keriuahan di media sosial dengan rencana stategi yang cerdas agar orang bisa secara instan terkoneksi dengan bisnis Anda. Konsumen bisa menggunakan telepon untuk mengambil informasi yang akan digunakan untuk nanti jadi jika poster Anda menarik perhatian, maka kemungkinan besar poster Anda bisa viral.
 
Poster adalah medium yang bertenaga
Materi ini memiliki kemampuan untuk menciptakan respon cepat dari konsumen. Sebuah poster yang bagus bisa menggoda empati, menghubungkan perusahaan Anda ke hati dan perasaan konsumen Anda dengan gambar visual yang menarik perhatian. Jadi, untuk dikenali dan terkoneksi dengan konsumen Anda, iklan poster tidak pernah gagal.
 
Akan menjadi kesalahan besar jika Anda mempunyai informasi tentang keuntungan poster tapi tidak memaksimalkan keberadaannya. Itulah kenapa, Anda harus segera menghubungi Quickprint Indonesia yang akan membantu Anda dalam mencetak poster impian Anda.

TAGS : digital printing fun facts tips branding

Recent Articles
Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

Mengenal Neon Box

15 Jan 2024

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

05 Dec 2023

Manfaat Branding Gedung

Branding pada sebuah gedung dapat menciptakan elemen visual yang lebih menonjol di antara bangunan sekitarnya

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below