Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Alasan Menggunakan Vinyl Banner

22 May 2019 Article

Vinyl banner atau spanduk vinil biasa digunakan untuk hal seperti: menampilkan detil tentang beragam acara sekaligus mengiklankan acara, makan siang spesial, diskon liburan, nama bisnis dan hal lainnya. Tapi apakah Anda pernah berpikir untuk menggunakan vinyl banner sebagai signage dalam ruangan, signage bisnis sementara atau bahkan bagian dekorasi untuk gedung Anda? Artikel ini mengemukakan alasan kenapa banner sangat efisien dan bisa dipasarkan serta metode custom yang bagus untuk strategi promosi.
 
Tidak terlalu mahal
Alasan terbaik untuk menggunakan vinyl banner sebagai signage adalah biaya: relatif terhadap materi lain dan tidak terlalu mahal.
Gunakan vinyl banner untuk membuat identitas yang efektif bagi bisnis Anda; informasikan kepada publik tentang penjualan, acara atau acara spesial, dibuat custom untuk kebutuhan personal seperti peryaan ulang tahun, pernikahan, dll. Materi ini juga bisa digunakan untuk identifikasi booth di trade show dan acara lainnya.
 
Digital printing telah meningkatkan kualitas gambar cetak
Pembaharuan di teknologi digital printing terus berkembang, terutama dari segi gambar yang terus menampilkan visual yang semakin berkualitas. Banyak perusahaan digital printing yang memproduksi vinyl banner menggunakan digital printer canggih sehingga mampu menghasilkan warna dan gambar yang memukau. Printer ini menggunakan semua jenis warna di pelangi, dan terus menerus menarik orang untuk melihat dan menggunakan warna yang terang untuk desain mereka. Ditambah dengan harganya yang terjangkau, visibilitas vinyl banner yang dicetak dengan menggunakan digital printer format besar adalah kombinasi yang sempurna.
 
Solusi yang cepat
Pada awalnya, teknologi untuk mencetak vinyl banner terbatas. Kebanyakan vinyl banner yang membutuhkan grafis harus menggunakan cut vinyl untuk menciptakan logo. Untuk menciptakan grafis ini, gulungan materi adhesif berwarna harus dipotong ke bentuk spesifik dan diaplikasikan kepada vinyl banner. Jika banner membutuhkan warna yang beragam, proses pembuatan vinyl banner yang kuno ini akan sangat membosankan dan menghabiskan banyak waktu. Keberadaan digital printing membuat pencetakan vinyl banner bisa dicetak kurang dari setengah jam saja, tergantung dari ukurannya.
 
Vinyl banner di masa sekarang lebih tahan lama
Materi vinyl banner bisa sangat tebal dan berat. Jarang bisnis apapun membutuhkan vinyl banner yang tebal, jadi stok vinyl banner berukuran standar lebih cocok untuk digunakan. Untuk banner permanen, gunakan hemming atau jahitan di tepi sehingga bisa tahan terhadap cuaca. Ini memungkinkan banner tahan terhadap elemen luar ruangan dalam periode waktu yang lama. Perusahaan digital printing besar seperti Quickprint Indonesia bisa membantu Anda menjawab pertanyaan yang Anda terkait ketahanan dari berbagai jenis materi banner.
 
Daftar ini bisa terus berlanjut untuk Anda. Hubungi Quickprint Indonesia untuk memulai pesanan custom vinyl banner yang Anda inginkan.

Recent Articles
Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below