Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2022 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Alasan Pebisnis Menggunakan Acrylic Signage

17 Jun 2019 Article

Acrylic, atau dikenal juga dengan nama plexiglass, adalah salah satu materi signage yang populer digunakan untuk kebutuhan kantor. Mulai dari kantor hukum, kantor iklan, butik canggih hingga restoran dan hotel mewah, acrylic telah menjadi signage "wajib" untuk para pebisnis.

Berikut beberapa alasan kenapa banyak pebisnis menggunakan acrylic signage untuk kebutuhan bisnis mereka.

Acrylic terlihat sangat profesional

Jenis plastik ini menawarkan tampilan profesional dan berkelas yang diapresiasi oleh banyak pebisnis dan CEO. Eksterior glossy di balik desain logo yang menarik akan menampilkan sifat elegan! Dan terlepas dari warna acrylic, jenis acrylic bening atau acrylic susu, signage yang dibuat dari acrylic akan menarik perhatian dan meninggalkan kesan di benak klien terbaik.

Acrylic relatif murah untuk tampilan yang berkualitas tinggi

Signage yang dibuat dari acrylic terlihat mahal, namun sejujurnya cukup terjangkau. Materi ini memiliki kualitas yang atraktif, dan masih merupakan jenis plastik yang tidak akan menguras anggaran Anda. Jadi, jika dibandingkan dengan signage kayu, dan signage yang dibuat dari materi gabungan, yang sama-sama mahal, acrylic adalah pilihan yang terjangkau. Anda akan mendapatkan tampilan yang mewah tanpa harga uang mahal.

Finishing spesial untuk acrylic sangat atraktif

Dan jika tampilan yang licin dan berkilau tidak cukup, finishing spesial juga tersedia. Untuk signage yang atraktif, Anda bisa menambahkan besi untuk penopang acrylic bening, atau bisa juga menambahkan finishing perak atau emas di atas permukaan bening untuk menambahkan sentuhan berkelas pada signage yang telah selesai. Anda bahkan bisa membalik lettering emas atau perak dan "menempelnya" di balik acrylic bening untuk efek yang berbeda. Permukaannya masih tampil dan terasa halus, tapi lettering yang bagus tetap bisa dilihat dengan jelas.

Acrylic bisa diberikan aksen "tampilan korporat"

Acrylic signage biasanya dipasang dengan alat berwarna perak atau emas yang disebut "standoff", yang membuat custom signage ini sangat mudah dibedakan dan memiliki tampilan korporat. Dibuat untuk memmbuat signage agar tidak merusak dinding, alat ini menambahkan dimensi dan dan sesuatu yang baru kepada signage korporat.

Dengan 4 alasan di atas, maka tak heran banyak pebisnis menggunakan acrylic signage. Jika Anda mempunyai bisnis dan ingin mengikuti langkah mereka, segera hubungi customer service kami.

TAGS : acrylic signage acrylic signage

Share :
Recent Articles
Apa yang Signage Bisa Lakukan?

14 Jul 2022

Memilih Signage yang Berkualitas

14 Jul 2022

Cara Inspiratif Menggunakan Decals

14 Jul 2022

Kebutuhan Signage untuk Bisnis Anda

25 May 2022

LED vs. Neon Box - Apa Bedanya?

24 May 2022

24 May 2022

Apa Saja Pertimbangan untuk Desain dan Penempatan Custom Signage?

Memaksimalkan custom signage yang efektif adalah cara yang tepat untuk membuat fondasi branding yang solid dan aman untuk membangun brand-recognition.

22 May 2022

5 Cara Membuat Booth yang Spektakuler Bersama Jasa Pembuat Booth Terbaik

Mari kita lihat beberapa cara untuk membuat booth Anda menarik di bawah ini!

20 May 2022

Bagaimana menyiapkan Booth Pameran yang Baik?

Desain booth pameran yang berbeda akan memegang peranan penting dalam sebuah ekshibisi.

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below