Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Apa Keuntungan dari Vehicle Wrapping?

07 Jan 2019 Article

Jika anda sering menghabiskan waktu di jalan, anda mungkin sering melihat banyak bisnis menggunakan vehicle graphics atau vehicle wrapping untuk promosi produk mereka. Setelah melihatnya, Anda mungkin berpikir apakah jenis iklan seperti itu efektif atau tidak.

Studi terbaru menunjukkan bahwa 90% orang menyadari dan mengingat grafis yng mereka lihat di sebuah kendaraan. Studi inilah yang menjadi bukti betapa efisiennya sebuah vehicle wrapping.
Penggunaan vinyl sticker sebagai bahan dasar dari vehicle wrapping juga menjadi faktor penentu visibilitas vehicle wrapping, yang juga berkonstribusi terhadap efisiensi vehicle wrapping itu sendiri. Lalu apa saja keuntungan dari vehicle wrapping itu sendiri?

Kustomisasi
Vehicle wrapping bisa dibuat berdasarkan desain merek atau personalisasi yang anda inginkan. Desain yang telah jdi bisa disesuaikan dan cocok untuk berbagai ukuran. Gambar yang digunakan diperjelas secara digital dan dicetak dengan warna yang jelas dan atraktif untuk menyampaikan pesan dari perusahaan anda kepada konsumen.



Solusi yang hemat
Berdasarkan nomor impresi yang dihasilkan, vehicle wrapping adalah salah satu alat pemasaran yang murah dan investasi pemasaran yang efektif. Tampilkan brand anda ke hadapan banyak orang dengan biaya yang kecil!

Ketahanan
Materi trbaik yang digunakan seperti vinyl sticker untuk vehicle wrapping sangat tahan lama dan kuat terhadap elemen yang bertebaran di jalan, sehingga membuat vehicle wrapping tidak cepat pudar. Adhesif yang ada di vehicle wrapping didesain untuk penggunaan luar ruangan dan memastikan bahwa desain tidak terkelupas dengan mudah atau bergelembung.


Jenis
Ada banyak tipe berbeda yang bisa anda gunakan untuk vehicle wrapping. Mulai dari huruf simpel hingga vehicl wrapping yang penuh. Vehicle wrap bisa beragam tergantung dari tipe penyelesaian ahir yang digunakan, seperti gradient, fiber karbon hingga kromium.

Mobilitas
Entah kendaraan anda pergi ke antara kota atau ke berbagai lokasi metropolitan, kendaraan anda tetap mampu meraih jumlah penonton yang banyak. Jika anda mempunyai bisnis lokal yang sering melihat kendaraan anda di rutinitas sehari-hari, maka mungkin mereka inilah yang menjadi target demografis anda. Pastikan bahwa vehicle wrapping anda menyertakan logo, slogan, nomor telepon dan website. Ingat, bahkan ketika kendaraan anda terparkir, anda masih melakukan promosi.

Berbagai keuntungan dari vehicle wrrapping ini bisa anda wujudkan di Quickprint Indonesia, ya

TAGS : Digital Printing Fun Facts Tips Display System

Recent Articles
Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below