Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Backlit Banners untuk Bisnis Anda!

04 Jan 2019 Article

Iklan adalah sesuatu hal yang perlu ada di tengah pasar yang kompetitif. Sebuah bisnis perlu mempunyai iklan di banyak tempat agar cepat dikenali. Selain melakukan iklan di dunia offline, melakukan periklanan di internet juga perlu. Jika anda memang ingin terlihat berbeda dengan kompetitor anda, beriklan saat malam hari adalah ide yang cemerlang.
 
Untuk memastikan orang melihat produk atau tawaran promosi yang anda berikan, anda harus mempunyai banyak backlit banner yang tersebar di seluruh kota, yang dalam akan memastikan bahwa produk anda sampai kepada calon konsumen baik siang ataupun malam. Backlit banner akan memusatkan perhatian banyak orang kepada banner anda di malam hari sehingga publisitas dan penjualan anda akan meningkat.
 
Perkembangan zaman membuat backlit banner bisa dibeli dengan harga yang relatif murah dengan beberapa toko online. Tapi, umumnya, backlit yang ditawarkan memiliki kualitas yang kurang baik sehingga rencana pemasaran anda di malam hari bisa gagal dan akan berpengaruh kepada angka penjualan produk anda. Itulah kenapa anda perlu untuk mendapatkan atau mencari bakclit banners berkualitas terbaik, produksi digital printing profesional.


 
Lalu kenapa anda membutuhkan backlit banner? Banner jenis ini memastikan bahwa calon konsumen anda mengetahui produk anda di dalam kegelapan dan juga bisa meraih konsumen dari berbagai kelas sosial. Backlit banner biasanya ditempatkan di area padat lalu lintas di mana anda bisa bersaing dengan pesan-pesan grafis dari perusahaan lainnya.
 
Jika itu belum cukup, backlit banner juga sangat serbaguna dan bisa digunakan baik di dalam dan luar ruangan. Film yang ada bisa dilaminasi untuk mendapatkan performa yang lebih lama dan tahan terhadap cuaca. Film yang ada juga bisa dipasang ke acrylic atau banner stand untuk mendapatkan kualitas yang terbaik.
 
Ada banyak pilihan yang anda bisa sesuaikan untuk backlit banner. Alat promosi ini juga tersedia dengan menggunakan tinta UV untuk memastikan tidak ada warna yang pudar dan banner sendiri tidak cepat robek. Tinta jenis ini memproduksi warna yang jelas sehingga tetap terlihat pada siang hari.
 
Seperti yang telah disinggung sebelumnya, backlit banners yang terbaik harus datang dari digital printing yang berpengalaman. Oleh karena itu, jangan ragu untuk menghubungi Quickprint Indonesia untuk mendapatkan backlit banner dengan kualitas terbaik.

TAGS : Digital Printing Spanduk Tips Display System

Recent Articles
Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below