Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Bagaimana Digital Signage Mendukung Bisnis Anda?

14 Jan 2019 Article

Penggunaan signage di zaman sekarang sudah sangat populer, terutama display elektronik (Seperti digital signage, neon box atau LED signs), yang memungkinkan anda untuk menampilkan teks bergerak, grafis bahkan video. Tentunya hal ini sangat impresif, lalu bagaimana signage digital ini bisa meningkatkan bisnis anda?
 
Inilah beberapa cara untuk menggunakan LED signs atau neon box untuk menarik konsumen anda atau mempromosikan diskon bagi para pengunjung yang mengantre di depan toko anda.
 
Menarik perhatian yang lebih
Signage digital bisa menarik lebih banyak perhatian dari tipe signage toko lainnya. Dari sudut pandang bisnis, ini artinya lebih banyak prospek dan konsumen yang bisa melihat signage digital dari kejauhan. Entah konsumen anda menggunakan kendaraan atau berjalan kaki, signage anda pasti adalah hal pertama yang mereka lihat.


 
Memicu lebih banyak pembelian impulsif
Apakah produk terbaru datang? Atau barang lama terlalu memakan banyak ruang? Berikan alasan kepada para pengunjung untuk mampir dan berkeliling toko anda dengan LED signage. Signage digital yang ditempatkan di luar ruangan adalah cara terbaik untuk memberitahukan diskon atau harga spesial kepada para pejalan kaki, lalu apa keuntungnnya? Tentunya memicu lebih banyak pembelian impulsif!
 
Mempromosikan harga spesial
Signage digital sangat dinamis. Ini artinya anda bisa mengubah pesan anda bahkan hanya melalui komputer. Gunakan fleksibilitas ini dengan maksimal dan pastikan mulai dari sopir bus antarkota hingga para pejalan kaki tertarik kepada harga spesial yang toko anda berikan.
 
Memaksimalkan ruang promosi yang ada
Jika anda memilik jendela depan atau ruang terbatas lainnya, LED signage yang kecil bisa menarik perhatian. Gunakan LED signage untuk memusatkan perhatian kepada produk yang anda tawarkan.
 
Memperkenalkan karyawan anda
Jangan menganggap signage digital hanya bertujuan untuk promosi dan penjualan saja. LED signage juga bisa berfungsi sebagai etalase untuk sejarah bisnis anda, menggarisbawahi keterlibatan anda kepada komunitas dan memperkenalkan karyawan anda. Perusahaan atau bisnis yang sukses memahami bahwa koneksi tersebut bisa menjadi kunci utama untuk mendapatkan kepercayaan dan menjalankan bisnis yang berhasil.
 
Kunci penting dari mendapatkan signage digital seperti LED signs atau neon box adalah perusahaan jasa terbaik yang sudah berpengalaman dalam memproduksi materi promosi. Inilah yang membuat anda perlu menghubungi Quickprint Indonesia, digital printing terbaik yang ada di Jakarta.

TAGS : fun facts signage tips

Recent Articles
Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

Mengenal Neon Box

15 Jan 2024

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

05 Dec 2023

Manfaat Branding Gedung

Branding pada sebuah gedung dapat menciptakan elemen visual yang lebih menonjol di antara bangunan sekitarnya

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below