Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Bagaimana Label Stiker bisa Menguntungkan

08 May 2019 Article

Stiker label bukan hanya sesuatu yang bisa Anda gunakan untuk kebutuhan buku anak-anak. Lebih dari itu, label stiker ternyata menjadi alat bisnis yang efektif. Walaupun terkadang merupakan metode pemasaran yang diacuhkan, label stiker terkadang bisa menjadi cara terbaik untuk menghasilkan brand awareness tanpa menghabiskan banyak uang. Di artikel ini, Quickprint Indonesia akan menggarisbawahi keuntungan dari percetakan label stiker dan menyediakan beberapa tips praktis tentang bagaimana menggunakan label stiker untuk bisnis Anda.
 
Apa keuntungan dari pencetakan label stiker?
  • Serbaguna, label dan stiker bisnis bisa ditempatkan di mana saja dan tahan terhadap cuaca
  • Murah, biaya yang dikeluarkan hanya sekali yaitu dalam mencetak label atau stiker bisnis bisa sedikit lebih murah jika dibandingkan dengan biaya yang dihabiskan untuk televisi dan media sosial.
  • Ditargetkan, stiker dan label bisnis bisa ditempatkan secara strategis di area yang sibuk yang kemungkinan besar dipenuhi oleh target audiens Anda.
  • Konsistensi, stiker dan label bisnis yang didesain dengan hati-hati akan menghasilkan pengalaman brand yang konsisten dan mempercepat keputusan pembelian konsumen.
  • Saling mengisi, pencetakan label stiker adalah pengisi sempurna yang bisa menguatkan kampanye pemasaran lain.
  • Rujukan, dengan menyuplai konsumen dan klien dengan label dan stiker bisnis, mereka bisa memberikannya kepada target audiens yang belum sempat membangun hubungan langsung dengan brand Anda.
Bagaimana menggunakan label stiker untuk bisnis Anda
  • Label alamat, label alamat adalah alternatif yang lebih murah daripada amplop, memudahkan bisnis e-commerce untuk menambahkan branding, informasi kontak ke paket pengiriman dengan mudah.
  • Hadiah klien, stiker dan label bisa merapikan hadiah untuk klien dengan menambahkan pesan personal, sehingga menunjukkan apresiasi Anda kepada mereka.
  • Window decals, stiker dan label bisnis bisa meningkatkan keberadaan Anda di jalanan padat dengan menarik perhatian orang yang lewat dan meningkatkan ketertarikan kepada produk atau jasa yang Anda tawarkan.
  • Materi promosi, menciptakan stiker dan label branded untuk kebutuhan casing handphone, laptop, hingga botol minum adalah cara yang tepat untuk mengubah konsumen Anda menjadi perwakilan brand dan menjaga brand awareness di ruang publik.
Pencetakan label stiker di Quickprint Indonesia
Quickprint Indonesia menawarkan pilihan beragam untuk pencetakan label stiker, termasuk stiker berukuran kertas A, stiker bulat, stiker kotak dan pesegi panjang. Di Quickprint Indonesia, kami memudahkan anda untuk mencetak logo dan pesan pemasaran bukan hanya ke label dan stiker, namun juga kepada materi promosi lain. Jadi, jangan ragu untuk menghubungi customer service kami.

Recent Articles
Peran flyer dalam bisnis raksasa kopi

30 Apr 2024

Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

02 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

Artikel ini membahas sepuluh alasan mengapa branding memegang peranan penting bagi keberlanjutan dan pertumbuhan sebuah bisnis.

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below