Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2023 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Bagaimana Membangun Koneksi dengan Audiens

13 Jun 2019 Article

Membuat orang mendengar brand Anda adalah pekerjaan yang sulit. Orang cenderung kewalahan menghadapi arus informasi di media sosial, yang juga berarti bahwa sebuah pesan yang bagus bisa terdepak oleh perusahaan yang memiliki anggaran lebih dan berpengaruh. Namun, dengan pertimbangan yang hati-hati tentang brand Anda, ada banyak cara untuk menyampaikan pesan tanpa merusak integritas Anda. Berikut beberapa cara untuk membangun koneksi dengan audiens Anda.

Jangan takut untuk menjadi "manusia"

Jika Anda mengunci diri di studio atau kantor sepanjang hari, mudah untuk melupakan fakta bahwa brand Anda berbicara kepada banyak orang, bukan algoritma online. Jadi cukup masuk akal bahwa sebuah brand harus berkomunikasi lewat cara yang manusiawi. Karena tanpa kreativitas, suara kreatif kita akan tenggelam.

Tentu, menjadi manusia adalah topik yang besar. Namun dalam istilah branding, biarkan orang "aneh" mengerjakannya, sehingga kampanye yang dihasilkan akan sangat aneh dan mudah diingat, seperti iklan KFC di atas.

Hormati kebutuhan audiens Anda

Ini mungkin sudah Anda tahu, namun dengan mengetahui kebutuhan Audiens Anda, maka tone dari brand Anda bisa dialihkan ke mereka. Sebaliknya, yang tidak begitu mudah adalah bagaimana kebutuhan mereka bisa Anda terjemahkan ke bentuk komunikasi. Seperti contohnya jika Anda menjual bisnis makanan vegan, Anda tidak perlu meneriakkan tentang veganisme, sebaliknya anda bisa menjauh dari kata vegan dan menyatakan bahwa resep Anda kebetulan tidak memiliki produk hewan di dalamnya.

Fokus kepada desain yang bagus, bukan keuntungan

Ini merupakan salah satu yang sulit dijelaskan, namun keuntungan dari desain yang bagus akan memiliki dampak langsung kepada brand Anda, termasuk keuntungannya. Jika Anda bisa membuat produk dan desain pemasaran yang baik, besar kemungkinan 50% konsumen Anda adalah konsumen yang dulu membeli produk Anda juga.

Memahami cara membangun koneksi dengan audiens adalah faktor penting keberhasilan sebuah bisnis. Pemahaman ini harus didukung dengan sistem dukungan yang baik, salah satunya adalah jasa pembuatan materi promosi seperti digital printing yang memenuhi kualitas dan kuantitas sama baiknya, seperti yang Quickprint Indonesia lakukan dalam 8 tahun kebelakang.

TAGS : tips event customer marketing

Recent Articles
Piala Dunia FIBA 2023

29 Aug 2023

Stiker Car Branding

01 Aug 2023

Memahami dan Melakukan Kompresi Foto

28 Jun 2023

Fenerbahce S.K. – Sejarah dan Kebanggaan Istanbul

21 Jun 2023

Novak Djokovic – Sebuah Ikhtisar tentang Karier dan Prestasi

14 Jun 2023

31 May 2023

Menyelami Dunia Cutting Sticker: Sebuah Panduan Komprehensif dari Quickprint

24 May 2023

Formula E: Masa Depan Balap Mobil Ramah Lingkungan

22 May 2023

Formula E 2023 di Jakarta: Quickprint Mengulangi Keberhasilan dengan Kualitas Unggul!

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below