Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Bagaimana Memilih Kontraktor Pameran Terbaik?

28 Jan 2019 Article

Membuat sebuah pameran adalah pekerjaan yang sulit. Mulai dari mencari tempat yang cukup besar, memperkirakan berapa banyak trade show booth, hingga akses ke lokasi. Beberapa faktor tersebut tidaklah mudah, terutama jika Anda juga memiliki bisnis sendiri dan berbagai kesibukan yang perlu Anda selesaikan.
 
Menyewa jasa kontraktor pameran adalah win-win solution agar pameran Anda berjalan dengan lancar. Segala hal teknis seperti yang telah disebutkan di atas akan ditangani secara profesional seperti yang dilakukan oleh Quickprint Indonesia, sehingga menghasilkan pameran yang mudah diingat bukan hanya bagi para pelaku industri, tapi juga pengunjung yang berpartisipasi.
Tapi, hal apa saja yang perlu Anda pertimbangkan untuk memilih kontraktor pameran yang sesuai?
 
Pertama, Anda membutuhkan orang atau institusi yang mengerti objektif Anda, bisnis yang Anda miliki dan dampak dari trade show booth perusahaan yang Anda miliki. Selain itu, Anda harus memilih kontaktor pameran yang profesional sehingga bisa menawarkan anda paket lengkap, termasuk konsep, desain, transportasi, konstruksi dan juga instalasi trade show booth. Beberapa kontraktor pameran yang profesional akan me­-manage proyek Anda mulai dari konsep hingga akhir sehingga membuat segala sesuatunya mudah untuk Anda.
 
Kedua, faktor lain yang juga sangat penting adalah pengalaman dari kontraktor pameran yang nantinya Anda pilih. Sebelum Anda menentukan pilihan, Anda bisa menanyakan mereka mengenai portofolio dari proyek yang telah mereka lakukan. Memiliki pengalaman sebagai seorang kontraktor pameran atau ekshibisi akan menjamin mereka mengetahui faktor apa saja yang membuat stand booth yang akan menarik perhatian pengunjung, sehingga Anda bisa mencapai target jangka pendek atau jangka panjang.
 
Faktor ketiga yang harus jadi bahan pertimbangan Anda adalah bagaimana opini para pelanggan terdahulu terkait jasa yang mereka berikan. Kunjungi laman web atau media sosial dari kontraktor pameran Anda dan ketahui standar seperti apa yang mereka berikan kepada klien, termasuk di dalamnya kualitas, penyelesaian akhir, costumer service, hingga biaya tambahan yang dijelaskan di dalam kontrak. Apakah kontraktor pameran merespon dengan baik perubahan atau fleksibel dalam penyesuaian di menit akhir? Apakah mereka bekerja dengan tenggat waktu yang ditentukan? Ini adalah beberapa hal yang perlu Anda pertanyakan.
 
Tiga faktor pertimbangan di atas bisa menjadi aspek penting bagi Anda untuk memilih kontraktor pameran yang terbaik. Beruntung, Quickprint Indonesia sebagai digital printing terbaik memiliki pengalaman selama 8 tahun dan sudah berpengalaman dalam instalasi untuk acara skala besar seperti Asian Games 2018 lalu. Karena itulah, jangan ragu untuk menghubungi kami sehingga pameran yang Anda inginkan segera terwujud.

Recent Articles
Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below