Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Bagaimana Menciptakan Banner yang Spesial

07 Jan 2019 Article

Banner adalah sebuah alat promosi yang sudah seharusnya anda investasikan jika anda ingin mempromosikan bisnis atau produk anda dengan cara yang sopan. Jadi, adalah ide yang baik untuk memastikan bahwa banner anda catchy sekaligus mudah dipahami oleh target konsumen anda, yang dalam jangka panjang akan meningkatkan penjualan anda. Banner pun memiliki banyak bentuk mulai dari outdoor banner hingga banner dalam ruangan yang mesti disokong oleh banner stand.



Indoor banner atau event banner sedikit berbeda jika dibandingkan dengan banner lainnya, karena banner ini biasa diciptakan untuk acara tertentu atau produk yang spesifik. Ini adalah ide yang menarik untuk produk pemasaran. Ini bukan hanya akan meningkatkan
brand awareness tentang produk anda, tapi juga menciptakan word of mouth. Tapi sebelum mencapai itu, ada beberapa hal yang perlu dilakukan:



Banner harus spesifik terhadap suatu acara
Tema adalah hal yang sangat penting ketika berbicara tentang periklanan dalam skala besar. Adalah sebuah kewajiban untuk menentukan sebuah tema sehingga di akhir acara anda bisa melakukan evaluasi tentang hal apa saja yang masih kurang, anggaran yang percuma hingga target konsumen. Menjadi hal yang penting untuk selalu setia terhadap tone acara dan merasakan atmosfer acara selagi melakukan iklan dengan banner acara.
Banner anda juga harus tidak terlalu jauh dengan tema sehingga menjadi cara yang tepat untuk memasarkan bisnis atau produk anda kepada orang yang berdatangan.



Pastikan bahwa banner memiliki visual yang menarik
Banner yang anda buat harus cukup atraktif sehingga mampu menahan perhatian semua orang. Selain menarik perhatian, banner anda juga harus mampu mengubah target penonton menjadi konsumen yang berkelanjutan. Desain dan penampilan dari banner atau spanduk anda harus menarik.
 
Merek dan logo produk anda harus jelas dilihat, dan jika merek anda merupakan kombinasi antara teks dan logo, teks yang ada harus mampu dibaca dari jarak jauh. Ini adalah beberapa aspek yang harus diperhatikan, termasuk di dalamnya warna dan kontras dari banner yang bisa membuat banner anda berbeda dari yang lainnya.
Banner yang baik bukan hanya tentang cetakan, tapi bagaimana beberapa faktor pendukung di sekelilingnya seperti banner stand dan digital printing yang memproduksinya. Untuk hal terakhir, Quickprint Indonesia dengan senang hati membantu untuk menciptakan banner bagi acara anda.

TAGS : Digital Printing Spanduk

Recent Articles
Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below