Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2022 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Bagaimana Mendesain Pamflet yang Sempurna

27 Feb 2019 Article

Untuk kebanyakan bisnis, pamflet adalah materi pemasaran yang tidak bisa diganti dan mempunyai peran penting untuk meningkatkan perhatian kepada acara, produk atau jasa. Jika Anda berencana untuk membuat pamflet sempurna untuk bisnis Anda atau untuk kebutuhan klien, sulit untuk menentukan titik awal yang benar.
 
Sangat penting untuk diingat entah betapa bagusnya kata-kata Anda, konten visual yang buruk bisa merusak pesan Anda dan mencegah orang-orang untuk berpikiran sama dengan Anda.
 
Dengan mengikuti tahapan di bawah ini, Anda bisa mengharapkan untuk mendapatkan perhatian terhadap apapun yang Anda promosikan. Cari tahu cara menghasilkan pamflet terbaik untuk kebutuhan Anda.


 
Mengetahui pesan Anda
Mengetahui apa yang ingin Anda sampaikan kepada audiens sangat krusial. Apakah Anda mengiklankan sebuah acara, jasa, meluncurkan produk atau tawaran? Anda harus mengetahui ini sebelum memulai yang lain.
Bukan hanya tentang betapa pentingnya pesan Anda, namun bagaimana dikemas lewat kalimat yang benar. Jika Anda mempromosikan produk, jasa atau acara yang mirip dengan kompetitor Anda, pamflet yang Anda berikan harus mampu meyakinkan target audiens sehingga mereka memilih Anda daripada yang lain.


 
Buat informasi yang simpel
Entah pilihan pesan yang Anda pilih, informasi sebenarnya terletak di pamflet Anda, sehingga desain yang ada harus simpel dan langsung menuju poin yang diinginkan. Audiens Anda harus memahami siapa Anda, apa yang Anda lakukan dan pesan apa yang ingin disampaikan beberapa detik setelah mereka mengambil pamflet Anda.



 
Maksimalkan gambar berkualitas terbaik
Terkadang, gambar bisa lebih banyak berbicara daripada teks sederhana. Gambar yang besar bisa mendapatkan perhatian dari jauh dan menampilkan poin penjualan tanpa tambahan konten yang perlu dibaca. Atas alasan inilah, menyampaikan pesan siapa Anda dan apa yang Anda lakukan bisa sangat berharga untuk bisnis Anda.
Anda bisa melihat contoh gambar berkualitas tinggi di atas. Pamflet di atas mengiklankan pesta di luar ruangan dan seperti yang bisa Anda lihat, konten teksnya lumayan minim, alasan utamanya karena gambar yang ditampilkan telah merangkum semuanya.




 
 
Pastikan judul anda besar dan tebal
Sebuah headline yang menarik perhatian adalah hal yang wajib ketika berbicara tentang mendesain sebuah pamflet yang menarik. Anda harus memilih kata secara hati-hati untuk memastikan mereka memberikan dampak yang dibutuhkan. Kurang itu lebih bagi sebuah headline sehingga pesan Anda harus jelas, tepat dan tidak ambigu.
 
Membuat sebuah pamflet yang menarik sama pentingnya dengan memilih digital printing terbaik yang bisa mengakomodir pamflet Anda.

TAGS : fun facts tips display system digital printing

Recent Articles
Apa yang Signage Bisa Lakukan?

14 Jul 2022

Memilih Signage yang Berkualitas

14 Jul 2022

Cara Inspiratif Menggunakan Decals

14 Jul 2022

Kebutuhan Signage untuk Bisnis Anda

25 May 2022

LED vs. Neon Box - Apa Bedanya?

24 May 2022

24 May 2022

Apa Saja Pertimbangan untuk Desain dan Penempatan Custom Signage?

Memaksimalkan custom signage yang efektif adalah cara yang tepat untuk membuat fondasi branding yang solid dan aman untuk membangun brand-recognition.

22 May 2022

5 Cara Membuat Booth yang Spektakuler Bersama Jasa Pembuat Booth Terbaik

Mari kita lihat beberapa cara untuk membuat booth Anda menarik di bawah ini!

20 May 2022

Bagaimana menyiapkan Booth Pameran yang Baik?

Desain booth pameran yang berbeda akan memegang peranan penting dalam sebuah ekshibisi.

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below