Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Bagaimana Menggunakan Banner di Tahun Politik

09 Jan 2019 Article

Banner bukan hanya digunakan untuk keperluan bisnis saja, namun juga bisa digunakan untuk kebutuhan hiburan seperti pesta prom atau hal yang lebih serius seperti penggunaan untuk kebutuhan politik. Entah anda bekerja untuk tim pemenangan, mencoba meraih suara di beberapa institusi pendidikan atau ingin memengaruhi para pemilih dengan isu penting, banner, terutama vinyl banner, bisa menjadi motivator politik yang powerful. Untuk membuktikannya, ini ada beberapa fakta yang akan menjamin mereka berhasil di masa kampanye politik.
 
Kenapa banner bisa memenangkan anda
Banner memiliki fungsi yang sama dengan yard signs, tapi memiliki efek yang lebih besar. Ini berarti banner bisa dilihat dan dipahami dalam jarak yang jauh, apalagi jika dalam jarak yang dekat. Sebuah vinyl banner yang bagus akan menampilkan pesan sederhana yang bisa menggerakkan banyak orang, entah itu lewat nama kandidat, pilihan politik terhadap beberapa isu atau rencana membangun fasilitas sekolah yang baru.
Ikon yang mudah diingat atau gambar lainnya, huruf besar yang simpel, serta warna yang kontras akan membuat banner terlihat. Pertimbangkan untuk memilih kombinasi warna yang unik yang akan memicu perhatian, seperti kombinasi warna merah atau biru, atau bisa juga dengan warna sekolah. Pastikan vinyl banner anda pendek dan to the point, juga sertakan tautan web anda agar mereka bisa belajar lebih tentang visi atau program kerja anda.
 
Bagaimana menggunakan banner dalam masa kampanye
Daftar di bawah ini adalah beberapa tempat yang bisa anda maksimalkan untuk menampilkan pesan politik dengan cara yang mudah diingat.
 
Halaman pendukung anda
Banyak pendukung anda akan mengarahkan yard sign mereka ke arah jalan, tapi mungkin vinyl banner bisa memiliki dampak yang lebih signifikan. Terutama jika selebriti lokal dan rumah tangga mereka menggunakannya. Tentukan tempat dengan lalu lintas yang padat untuk menempatkan banner politik anda.
 
Bangunan
Anda bisa menyewa ruangan untuk menempatkan banner anda di sisi bangunan atau bisa juga jika anda didukung oleh pemilik gedung, anda mungkin bisa mendapatkan biaya sewa yang gratis. Jendela dan jendela toko juga kandidat yang menarik untuk penempatan banner anda.
 
Sepanjang jalan raya
Cari tahu jalan raya yang bisa anda gunakan untuk menempatkan banner anda. Hubungi kepala RT atau RW untuk meminta izin apakah wilayahnya bisa ditempatkan banner anda. Fokus kepada jalanan yang paling sibuk, lalu baru fokus kepada jalan yang lebih kecil.
 
Sifatnya yang serbaguna membuat banner menjadi salah satu materi yang sering digunakan untuk berbagai macam kebutuhan, baik untuk bisnis atau sekadar hiburan. Jika anda ingin mendapatkan banner dengan kualitas terbaik, jangan ragu untuk menghubungi Quickprint Indonesia, digital printing terbaik yang ada di Jakarta.

Recent Articles
Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

Mengenal Neon Box

15 Jan 2024

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

05 Dec 2023

Manfaat Branding Gedung

Branding pada sebuah gedung dapat menciptakan elemen visual yang lebih menonjol di antara bangunan sekitarnya

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below