Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Bagaimana Menyiapkan Brosur

02 Apr 2019 Article

Brosur yang efektif adalah sinonim dari bisnis yang berhasil. Brosur menawarkan kemampuan untuk mendapatkan penjelasan yang padat terkait produk atau jasa yang bisnis Anda berikan, membuatnya menjadi solusi digital printing yang sempurna untuk trade show maupun ekshibisi. Dengan begitu, brosur yang membosankan yang kurang mempunyai 'pancaran' akan gagal dalam menarik perhatian konsumen potensial. Itulah kenapa, di dalam artikel ini, kami akan memberikan beberapa tips pilihan bagaimana menyiapkan brosur yang bisa menarik perhatian kepada brand Anda.
 
Apa itu brosur?
Seperti yang telah disebut sebelumnya, brosur cetak adalah cara yang efektif untuk menggarisbawahi produk dan jasa bisnis Anda, serta detil kontak dan lainnya. Materi ini serbaguna untuk digunakan di trade show, ekshibisi, kampanye direct mail, terlepas di industri apa bisnis Anda beroperasi.
 
Keuntungan brosur:
Lihat beberapa keuntungan dari brosur bisnis di bawah ini:
  • Distribusi yang mudah, setelah melakukan beberapa riset, brosur cetak Anda bisa ditempatkan secara strategis di beberapa lokasi yang memiliki kemungkinan besar dikunjungi konsumen potensial.
  • Meningkatkan kepercayaan brand, dengan menyisihkan waktu untuk membuat brosur yang memukau, Anda akan meningkatkan reputasi brand Anda.
  • Biaya yang efektif, brosur untuk bisnis adalah alat pemasaran yang relatif murah. Selain itu, jika dibeli dalam jumlah yang banyak, harga satuannya bisa lebih murah.
Bagaimana membuat brosur
Lihat beberapa tips di bawah ini untuk bagaimana caranya menyiapkan sebuah brosur:
  • Desain yang berpusat kepada brand. Ingat, brosur cetak adalah perpanjangan dari bisnis Anda. Oleh karenanya, sangat penting bagi Anda untuk mendemonstrasikan nilai brand Anda dan desain yang sesuai sehingga konsisten dengan channel promosi lainnya seperti laman web atau halaman media sosial.
  • Sedikit lebih baik. Ketika mendesain brosur, kami merekomendasikan untuk tetap bertahan dengan layout yang simpel menggunakan huruf yang jelas dan mudah untuk dibaca. Teks yang terlalu artistik terkadang akan membingungkan dan jika dipaksakan masuk ke brosur akan memperkecil kemungkinan konsumen untuk tertarik.
  • Kualitas penting. Menggabungkan antara gambar beresolusi tinggi di atas kertas berkualitas tinggi dan juga finishing yang bagus adalah kunci dari sebuah brosur bisnis yang sempurna. Ketika konsumen mengetahui waktu dan tenaga yang telah Anda habiskan untuk brosur cetak, maka mereka akan yakin bahwa Anda juga akan menghabiskan waktu dan tenaga yang sama besarnya kepada mereka.
Mencetak brosur di Quickprint Indonesia
Quickprint Indonesia sebagai digital printing terbaik di Jakarta telah terbiasa mencetak materi promosi, termasuk salah satunya adalah brosur, untuk kebutuhan berbagai bisnis yang berbeda.

Recent Articles
Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below