Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Banner di Acara Kelulusan? Kenapa Tidak!

08 Jan 2019 Article

Merencanakan pesta acara kelulusan yang sempurna bisa menyenangkan sekaligus membuat stres, tapi anda bisa meredakan rasa stres itu dan membuat para rekan-rekan anda sekaligus tamu gembira dengan mencetak banner acara kelulusan. Banner tersebut nantinya bisa menjadi alat yang berguna sebagai display untuk kelulusan anda. Yuk, cari tahu beberapa cara memaksimalkan banner untuk pesta kelulusan anda.
 
 


Banner ucapan selamat
Banner ucapan selamat adalah bagian yang tak terpisahkan dari acara kelulusan. Banner ini biasanya bertulisan teks besar yang mengucapkan selamat bagi seorang individu, atau untuk hal kolektif seperti kelas, tapi anda bisa menyertakan apa aja termasuk foto, maskot sekolah, logo, nama panggilan dan hal lainnya. Tempatkan vinyl banner ucapan selamat di beberapa lokasi utama acara kelulusan seperti, di dekat meja kelulusan, tempat makan atau tepat di depan pintu masuk.
 
Banner foto
Pengunjung pesta kelulusan sangat menyukai untuk mencari foto para wisudawan/wati, yang biasanya diletakkan di meja memori. Anda bisa 'memotong' antrean dengan menempatkan foto favorit anda di vinyl banner besar dan letakkan di posisi strategis yang bisa dilihat dari berbagai meja. Banner foto adalah cara yang menyenangkan untuk merangkum perjalanan anda di sekolah.
 
Banner arahan
Jika tempat acara kelulusan anda bercabang, anda bisa memberikan arahan dengan menyediakan banner yang bisa memandu para tamu. Sertakan teks yang menjadi referensi sekaligus dengan anak panah yang membantu para tamu untuk berbelok sesuai arah. Vinyl banner arahan adalah cara yang cocok untuk membantu para tamu untuk tiba ke acara tanpa menggunakan GPS.
 
 


Banner kenang-kenangan
Cetak banner besar yang menyertakan banyak ruang putih dan sertakan banyak spidol berwarna di meja sehingga para tamu bisa menuliskan selamat atau memberikan pesan inspiratif untuk kelulusan. Banner jenis ini bisa memberikan kenang-kenangan kepada para tamu setelah pesta kelulusan dan membuat para tamu merasakan kontribusi untuk fase hidup anda selanjutnya.
 
Banner masa depan
Apa rencana anda setelah kelulusan? Cetak banner yang menyertakan fitur perencanaan, entah untuk kampus mereka selanjutnya, sekolah militer atau karier lain yang mereka pilih. Jika masa depan kurang cocok bagi anda, ganti dengan pencapaian apa saja yang telah dilakukan selama hidup, ini akan berguna sebagai topik pembicaraan pada pesta kelulusan anda.
 
Jika anda menginginkan banner terbaik untuk pesta kelulusan atau kebutuhan promosi, jangan ragu untuk menghubungi Quickprint Indonesia, digital printing Jakarta terbaik yang ada di bidangnya.

TAGS : fun facts digital printing spanduk

Recent Articles
Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

Mengenal Neon Box

15 Jan 2024

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

05 Dec 2023

Manfaat Branding Gedung

Branding pada sebuah gedung dapat menciptakan elemen visual yang lebih menonjol di antara bangunan sekitarnya

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below