Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Banner Stand

16 May 2019 Article

Diperbarui: 18 Jul 2019

Karakteristik banner stand:

Ukuran:

Bahan/jenis:

Harga per meter:

Materi pemasaran cetak tidak pernah kehabisan fesyen. Anda akan selalu melihat banner di jalan tol mengiklankan produk atau jasa. Dengan cara yang serupa, banner stand tidak akan ketinggalan zaman. Banner stand ini bisa ditempatkan di manapun, baik di dalam atau luar kantor Anda, hingga bahkan di pinggir jalan. Materi ini efektif untuk memasarkan produk kepada klien yang keluar masuk gedung serta konsumen potensial yang berjalan di trotoar. Ada banyak jenis banner stand yang bisa Anda gunakan sebagai banner promosi untuk bisnis Anda.

Setiap pasang banner stand memiliki ciri dan kekurangan. Untuk memilih salah satu, Anda harus mengetahui keuntungan dan kekurangan dari tipe banner stand tertentu. 2 tipe banner stand yang bisa Anda pertimbangkan termasuk kekurangan dan kelebihan akan dijelaskan di bawah ini.

Roll up banner
Roll up banner memberikan Anda pilihan untuk menarik banner yang tersimpan di bawah. Roll up banner biasanya dilengkapi dengan dasar yang tersedia dalam bentuk mengerucut atau ukuran penuh. Roll up banner modern biasanya dilengkapi dengan banner yang bisa dikembalikan hanya dengan sekali klik.

Keuntungan
Keuntungan terbesar dari tidak mudah goyang dan tidak akan jatuh bahkan jika secara tidak sengaja tersenggol. Selain itu, roll up banner juga bisa dipasang seorang diri dan tidak mengambil banyak ruang penyimpanan. Roll up banner juga relatif murah dan bisa digunakan berkali-kali.

Kekurangan
Kekurangan terbesar dari roll up banner adalah ukurannya yang custom dan tidak bisa diubah setelah Anda membelinya.

X-banner
X-banner stand adalah banner statis yang ditempel ke struktur pipa PVC, sehingga membentuk huruf X di balik banner. Ini juga bisa disebut sebagai popup banner karena bisa pop up di manapun sesuai dengan kebutuhan dan lokasi Anda. frame X bisa dicopot dan tidak memiliki dasar jadi langsung bisa ditaruh di lantai.

Keuntungan
Mudah untuk dipasang dan dibawa karena ukurannya standar dan karena itu, bisa dipegang hanya oleh satu orang. Popup banner sangat praktis dan bisa dikerjakan hanya sekali saja. Selain itu materi ini bisa digunakan kembali dan dimaksimalkan dalam beberapa tahun ke depan.

Kekurangan
Salah satu kekurangan termasuk harga yang relatif mahal sehingga meningkatkan hasil cetakan dan materi yang digunakan untuk membuat stand. Selain itu, banner stand ini juga sangat ringan sehingga mudah terbang di kondisi berangin jika tidak dikasih pemberat.

Mana yang Anda pilih?

Hal yang perlu Anda pertimbangkan ketika memilih salah satu tipe adalah anggaran, posisi ruang, area penempatan dan waktu penggunaan. Pertimbangkan 4 hal ini dan pilih banner mana yang cocok untuk mengiklankan bisnis Anda. Kedua jenis banner ini ada di Quickprint Indonesia, jadi apapun pilihan Anda, segera hubungi customer service kami.

TAGS : banner stand display

Recent Articles
Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below