Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Banner untuk Bisnis

27 Jun 2019 Article

Mulai dari bisnis lokal hingga perusahaan nasional yang mencari cara ekonomis untuk melakukan pemasaran kepada banyak orang, vinyl banner adalah pilihan yang ideal. Terang, berwarna dan menarik perhatian, banner sangat serbaguna dan menawarkan channel kreatif untuk berkomunikasi dengan konsumen atau klien potensial. Banner akan terlihat bagus ketika digantung dan ketika didesain dengan hati-hati, sehingga bisa memengaruhi perilaku dari konsumen lokal.


Banner untuk bisnis menawarkan banyak keuntungan, di antaranya:
Bisa didesain dengan custom untuk menyampaikan pesan atau promosi spesifik, banner juga cara yang berwarna untuk menarik perhatian ratusan orang setiap harinya.

Tersedia dalam ukuran custom yang sesuai dengan kebutuhan Anda, banner juga ideal untuk toko kecil dan ruang bisnis yang besar

Banner adalah metode pemasaran untuk memasarkan pesan Anda ke orang yang beragam dalam periode waktu tertentu.

Ringan dan tahan lama, banner kami yang fleksibel mudah untuk dipasang, selain itu juga tak mudah pudar dan kuat terhadap cuaca.

Bisa digunakan ulang dan mudah untuk dipindah, banner adalah materi sempurna untuk memasang pesan Anda secara tepat, di manapun dan kapanpun.

FAQs tentang banner

Bagaimana banner dibuat?

Banner dari Quickprint Indonesia dibuat dari bahan yang berkualitas, dan bisa dilengkapi dengan berbagai finishing seperti gloss yang cocok untuk penggunaan di dalam dan luar ruangan. Selain itu, vinyl banner kami juga tak mudah robek dan pudar, menawarkan kualitas cetakan yang berbeda dan terjangkau.


Apa itu grommets?

Grommets adalah cincin besi kecil yang ditempatkan di vinyl banner untuk memudahkan proses pemasangan. Cincin besi kecil ini memberikan stabilitas tambahan dan melindungi banner agar tidak mudah robek ketika digantung. Grommets ditempatkan di 4 sudut; tapi, Anda bisa menambahkan grommets tambahan untuk memperkuat banner ketika nantinya digantung.


Apa itu wind slits?

Wind slits adalah potongan berbentuk bulan sabit yang kecil, dibuat untuk memungkinkan angin agar melewati banner tanpa mengurangi tekanan angin.


Pembersihan dan penyimpanan banner

Bersihkan dengan sabun yang halus dan air hangat pada kain yang yang sedikit dibasahi dan keringkan seluruhnya sebelum penyimpanan. Untuk menghindari lecek atau kusut, simpan banner dengan gulungan yang kendur dan ruang yang kering.


Menampilkan banner Anda

Ketika memasang banner, jangan menariknya terlalu kuat. Terutama ketika digantungkan di luar ketika cuaca berangin atau hujan mungkin memengaruhi banner Anda. Hal lainnya yang harus Anda perhatikan adalah 'menjauhi' barang berbahaya agar kerusakan yang tidak perlu bisa dihindari.


Jika Anda membutuhkan jasa memproduksi dan memasang banner secara profesional, segera hubungi customer service dari Quickprint Indonesia.

Recent Articles
Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

Mengenal Neon Box

15 Jan 2024

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

05 Dec 2023

Manfaat Branding Gedung

Branding pada sebuah gedung dapat menciptakan elemen visual yang lebih menonjol di antara bangunan sekitarnya

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below