Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Beberapa Alasan Kenapa Anda Perlu Membuat Rak Kardus

28 Jan 2019 Article

Rak kardus dan beberapa furnitur berbahan kardus lainnya tengah menjadi tren saat ini. Dekorasi yang out of the box ini mulai banyak menarik perhatian banyak orang, sehingga berbanding lurus dengan banyaknya desainer yang mulai melirik materi ini untuk ditempatkan di rumah atau kantor.
 
Jika Anda belum tertarik mencicipi rak kardus atau furnitur lainnya, beberapa alasan di bawah ini mungkin bisa mengubah sudut pandang Anda. Dan jangan lupa untuk menghubungi Quickprint Indonesia agar rak kardus Anda dibuat dari materi terbaik.
 
Murah
Siapa yang berpikir bahwa meteri semurah kardus bisa sangat elegan dan fungsional ketika diubah menjadi furnitur? Yang menarik, selain dibuat untuk menjadi rak kardus yang kokoh, para desainer terkenal sudah mulai menggunakan kardus untuk memulai tren dekorasi baru.
 
Ramah lingkungan
Furnitur yang dibuat menggunakan kardus tidak menjadi ancaman bagi lingkungan. Selain itu, materi kardus juga bisa didaur ulang, yang juga tidak merusak alam dan kesehatan manusia.
 
Bisa dilipat
Ketika tidak digunakan, furnitur kardus bisa dilipat. Ketika diratakan, furnitur kardus juga tidak membutuhkan banyak ruang penyimpanan. Jadi, furnitur seperti rak kardus bisa dicopot dan dibawa dengan mudah jika Anda membutuhkan relokasi. Jika sedang tidak dibutuhkan, furnitur kardus bisa juga ditumpuk di tempat yang Anda inginkan.


 
Mudah untuk dipasang
Bahkan jika beberapa bagian dari furnitur kardus disimpan dalam periode waktu yang lama, mengeluarkan dan memasang tiap bagian dari furnitur kardus jauh dari masalah. Entah orang tua maupun anak muda tidak akan menemui kesulitan untuk memasang segala komponennnya.
 
Portabel
Untuk orang yang selalu berpindah-pindah, rak kardus dan furnitur lainnya adalah jawaban yang tepat. Anda bisa membawanya kemana-mana karena selain ringan, furnitur kardus bisa juga sangat portabel. Mahasiswa yang tinggal di asrama bisa menggunakan furnitur berbahan kardus ini.
 
Mudah diperbaiki atau diganti
Anda tidak perlu khawatir jika komponnen utama hilang atau salah satu bagian dari furnitur kardus rusak karena ada banyak pilihan kardus yang bisa Anda pilih dimanapun dan kapanpun. Selain itu, karena relatif murah, mengganti seluruh bagian juga bukan menjadi suatu masalah.
 
Beberapa keunggulan yang telah disebutkan di atas sudah seharusnya mengubah sudut pandang Anda terkait rak kardus dan beberapa furnitur berbahan kardus lainnya. Jika Anda membutuhkan materi promosi berbahan kardus, salah satunya corrugated cardboard, segera hubungi Quickprint Indonesia dan bahas detil desain Anda bersama dengan tim kami.

Recent Articles
Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below