Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Berbagai Penggunaan Wall Graphics yang Umum

07 Jan 2019 Article

Dinding memiliki fungsi yang jauh lebih banyak daripada hanya sekadar menyokong atap Anda. Dengan grafis yang benar, dinding yang tadinya terlihat menjemukan dan suram bisa berubah menjadi sebuah ruang yang cantik dan memberikan inspirasi.
 
Wall graphics atau grafis dinding tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran. Tentu, ada berbagai tipe yang tersedia. Cut vinyl sticker memudahkan Anda untuk memasang slogan, logo atau kutipan di dinding Anda. Jika Anda lebih gemar menutupi dinding dalam skala yang lebih besar, Anda bisa menggunakan mural dinding custom yang menggunakan materi sama dengan vinyl sticker, sehingga memberikan Anda dua opsi: vinyl wall wraps dan custom wallpaper.
 
Vinyl wall wraps bisa ditarik dari ujung ke ujung, lantai ke atap. Custom wallpaer, seperti yang pernah Anda beli, bisa dicetak secara digital dengan menggunakan foto yang Anda pilih atau menggunakan warna perusahan Anda.
 
Lalu melihat ini semua, apa yang Anda bisa lakukan dengan wall graphics atau grafis dinding?
Ini adalah beberapa cara yang bisa dilakukan oleh toko, restoran, kantor, sekolah hingga bidang lainnya menggunakan vinyl sticker lettering, wall graphics dan custom mural untuk kebutuhan motivasi dan menginspirasi.
 
Menyambut para pengunjung dengan lobby wall graphics
Ketika pengunjung tiba di ruang resepsi, sapa mereka dengan vinyl decal dari logo Anda. Atau, wall decal bisa juga digunakan untuk mendemonstrasikan penggunaan produk atau jasa Anda. Pilihan lainnya? Pasang mural besar di dinding atau custom wallpaer. Mural yang Anda pilih bisa menampilkan berbagai mobil klasik jika Anda bergerak di industri otomotif atau foto sejarah untuk merefleksikan sejarah bagaimana perusahaan anda terbentuk. Mempunyai restoran Prancis? Bawa mereka ke Paris dengan gambar Champs-Elysees!
Cetakan digital dari custom wallpaper bisa juga digunakan untuk mural atau untuk menciptakan logo dengan warna perusahaan Anda.



Meningkatkan dekorasi seluruh fasilitas Anda
Jangan batasi keuntungan dari vinyl wall graphic atau mural dinding custom untuk lobi Anda. Terapkan kreativitas yang sama kepada dinding di ruag konferensi, kantor eksekutif atau lorong yang sering dilalui oleh orang. Wall decals atau mural dinding bisa mengungkapkan warisan peruahaan Anda dengan lukisan kuno atau sketsa awal penemuan barang-barang Anda. Rayakan kesuksesan dengan foto tim cerdas cermat dari sekolah Anda atau gunakan wall decals atau vinyl wall lettering untuk menghormati donasi penting untuk rumah sakit atau badan amal Anda.
 
Menggunakan wall graphics dan decals ternyata bisa memberikan dampak yang signifikan kepada bisnis Anda, terutama dari sudut pandang seorang konsumen. Jika Anda membutuhkan wall graphics, vinyl sticker atau wall decals dengan adhesif yang kuat dan memiliki kualitas terbaik di pasaran, jangan ragu untuk menghubungi Quickprint Indonesia.

TAGS : digital printing fun facts tips

Recent Articles
Peran flyer dalam bisnis raksasa kopi

30 Apr 2024

Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

02 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

Artikel ini membahas sepuluh alasan mengapa branding memegang peranan penting bagi keberlanjutan dan pertumbuhan sebuah bisnis.

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below