Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Berbagai Tipe Roll Up Banner

04 Apr 2019 Article

Ingin meraih target konsumen Anda dengan cara yang paling menarik? Ingin membuat brand atau konten promosi Anda lebih dekat dengan konsumen potensial dan mendapatkan konversi yang lebih baik? Roll up banner bisa menjadi solusi Anda.
Dibuat secara strategis untuk menampilkan brand atau memasarkan konten dengan cara yang paling jelas, banner tipe ini adalah sesuatu yang menarik untuk orang yang menyukai kecantikan artistik. Tidak seperti metode iklan konvensional lainnya, roll up banner ketika ditampilkan di lalu lintas yang padat, bisa menarik perhatian konsumen secara instan dan membuat mereka terlibat dalam jangka waktu yang sama.
 
Yang membuat roll up banner adalah pilihan yang cerdas untuk pemasaran di zaman sekarang adalah karena materi ini bisa menampilkan potensi produk yang ditampilkan.
Untuk menjamin Anda mendapatkan dampak yang maksimal dari roll up banner Anda, berikut beberapa tipe roll up banner yang bisa Anda pilih:
 
Double-sided roll up banner
Buat dampak dari kampanye pemasaran Anda berlipat ganda dengan roll up banner stand. Ini secara strategis dibuat untuk menampilkan brand atau konten promosi dari dua sisi, membuatnya memiliki dampak dua kali lipat kepada benak para konsumen. Dan ini menarik perhatian juga, serta bisa digunakan untuk menarik perhatian konsumen untuk beberapa penawaran spesial di restoran, ruang retail, trade show, ekshibisi dan beberapa kebutuhan lainnya.
 
Large sized roll up banner stand
Untuk membuat dampak yang maksimal di benak target konsumen, roll up banner berukuran besar adalah pilihan yang ideal. Ini didesain dan dibuat dua kali lipat dari banner yang reguler, membuat brand dan kampanye promosi Anda menarik secara visual.
 
Quick change rollers
Untuk roller stand, Anda bisa mengubah cassette yang telah terpasang dengan cepat, sehingga Anda bisa mengubah grafis setelah periode waktu yang spesifik. Roll up banner terkadang dibuat di atas ratchet tension, yang membuat banner terlihat bagus dan tak kendur. Namun, salah satu roll up banner stand yang paling populer adalah yang menggunakan alumunium housing, memberikan gaya yang berbeda dengan kampanye pemasaran yang sophisticated.
 
Berbagai tipe roll up banner stand di atas ini bisa menjadi modal atau arahan bagi Anda untuk menentukan mana jenis roll up banner stand yang sesuai dengan karakter bisnis yang Anda miliki atau kampanye pemasaran yang Anda lakukan. Agar Anda mendapatkan pemahamanan menyeluruh yang profesional, segera hubungi Quickprint Indonesia, digital printing terbaik yang ada di Jakarta.

Recent Articles
Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below