Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Booth Upgrade dengan Anggaran Terbatas

13 May 2019 Article

Hampir tidak mungkin untuk membeli booth baru setiap kali Anda ingin berpartisipasi di trade show. Custom booth adalah investasi besar dan perusahaan harus mengetahui cara menggunakan atau mendesain dengan bijak agar terlihat berbeda. Setiap kali Anda menjadi bagian dari trade show yang baru, semakin sulit untuk menghabiskan uang untuk membuat booth baru. Selain itu, ada biaya lain yang juga harus Anda keluarkan seperti kargo, biaya pemasangan dan pembongkaran, gudang, dll.

Bahkan jika desain originalnya masih ada, terkadang struktur menunjukkan tanda-tanda pudar. Namun, ada banyak cara agar Anda bisa memperbaharui booth agar mencegah perbaikan yang besar dan mahal. Perawatan memegang peran penting untuk trade show booth.

Kenapa perawatan penting
Setelah trade show usai, sangat direkomendasikan untuk mengecek secara penuh trade show booth Anda. Sangat besar kemungkinan bahwa bagian sudut atau rak rusak dan perlu disegarkan dan diganti. Selain itu, cek juga bohlam lampu, koneksi listrik, grafis atau bagian lain yang hilang.

Anda juga harus mengecek kotak pengiriman karena seiring berjalannya waktu kotak tersebut mungkin bisa rusak karena terlalu sering disimpan di gudang dan diangkut. Anda harus memperbaiki kerusakan yang dihasilkan oleh kotak pengiriman untuk melindungi booth Anda. Di bawah ini, kami telah memberikan tips terjangkau bagaimana merawat kondisi trade show booth Anda selama bertahun-tahun.

Berikan perubahan kepada grafis

Bukan merupakan sebuah kewajiban untuk membangun dari awal sebuah booth. Anda tetap bisa membuat penampilan trendy dan segar dengan mengubah grafis display. Opsi ini tentunya lebih murah daripada membuat desain dari awal. Namun, melakukan sedikit perubahan kepada grafis display akan hanya terlihat baik jika Anda bahagia dengan struktur yang telah Ada.

Gunakan struktur portabel

Sertakan portable display dan akan dijamin bahwa trade show booth Anda akan memberikan tampilan yang berbeda. Struktur portable adalah sesuatu yang sangat umum hari ini karena mudah untuk digunakan dan relatif hemat. Contohnya, Anda bisa menyertakan iPad stand tanpa perlu mendesain booth secara keseluruhan. Fitur terbaru dari trade show booth Anda bisa memberikan perhatian lebih kepada produk atau jasa yang ditampilkan.

Sewa trade show display

Jika Anda tidak bisa memutuskan apakah berinvestasi kepada ekshibisi saat ini atau membangun sesuatu dari awal, pilih opsi lain: sewa sebuah display. Menyewa sebuah display tentunya jauh lebih murah. Dan Anda bisa mendapatkan semuanya tergantung dari kebutuhan dan apa yang diinginkan. Dengan penyewaan, Anda juga akan mendapatkan pandangan mana yang cocok dan sesuai dengan uang yang Anda investasikan. Terakhir, Anda akan menghindari biaya untuk membayar gudang.

Trade show merupakan bagian dari strategi pemasaran Anda, namun pada waktu yang sama, juga merupakan investasi. Beruntung bagi Anda, materi satu ini relatif murah. Di Quickprint Indonesia, kami bisa menyediakan desain custom booth dengan harga yang relatif murah sehingga sesuai dengan anggaran Anda.

TAGS : booth exhibition

Recent Articles
Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

Mengenal Neon Box

15 Jan 2024

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

05 Dec 2023

Manfaat Branding Gedung

Branding pada sebuah gedung dapat menciptakan elemen visual yang lebih menonjol di antara bangunan sekitarnya

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below