Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Brochure Holder

13 Feb 2019 Article

Ketika berbicara tentang meningkatkan penjualan Anda, tidak ada cara yang lebih baik daripada beriklan dan melakukan kampanye pemasaran. Dan untuk Ini, Anda membutuhkan strategi pemasaran dan iklan terbaik sehingga pemasaran dan promosi yang Anda lakukan efektif. Untuk mencapai ini, salah satu hal yang perlu Anda lakukan adalah memerhatikan detil kecil, dalam kasus ini menggunakan brochure holder display.

Tujuan utama dari membuat brosur adalah menunjukkan profil perusahaan dan fitur produk secara dinamis dan spektakuler. Hal penting lainnya yang harus Anda perhatikan adalah detil terperinci dari brosur itu sendiri, termasuk tidak membiarkan brosur Anda tergeletak tak terurus di depan meja, karena hal ini akan menghilangkan selera pengunjung atau konsumen Anda. Pada saat inilah keberadaan
brochure holder display penting, ia memberikan kesan penampilan yang rapi bukan hanya kepada brosur Anda, namun juga keseluruhan dari kantor Anda selain tentunya Anda bisa menempatkan selebaran atau brosur dengan cara yang kreatif. Dengan cara tersebut, nilai penting suatu brosur tidak akan berkurang dan para pengunjung pasti tergoda untuk membaca materi promosi yang satu ini hingga selesai.
 
Meningkatkan nilai brosur
Tujuan utama dari membuat sebuah brosur adalah meningkatkan awareness tentang produk kepada calon konsumen selain tentunya menyampaikan visi, misi dan kebijakan perusahaan Anda. itulah kenapa, brosur yang Anda buat harus menarik sehingga kesan positif bisa dihasilkan, terutama kepada klien dan konsumen. Tapi, jika Anda melupakan keberadaan brochure holder, mungkin kesan tersebut tidak akan tercapai, salah satu alasannya adalah brosur Anda tidak diberikan dengan cara yang sempurna sehingga hasil yang diharapkan tidak bisa Anda peroleh. Ketika brosur Anda dilengkapi dengan brochure holder, nilai serta kesan dari brosur akan secara otomatis meningkat berlipat ganda dan juga membuat para promotor/salesman lebih mudah menjelaskan fitur dari produk Anda secara mendetil kepada konsumen.


 
Penggunaan display untuk brosur
Entah itu kartu nama, selebaran kecil atau surat, sangat penting untuk setiap tipe bacaan ditampilkan dengan cara yang berkelas dan rapi sehingga kesan pertama yang diterima oleh konsumen sempurna. Ketika Anda melihat brosur atau selebaran lainnya tergelatak begitu saja seperti sampah, kesan yang ditinggalkan akan sangat negatif. Brochure holder yang ditempatkan di berbagai tempat berbeda seperti trade show booth, acara bersponsor atau di pusat perbelanjaan meninggalkan kesan positif kepada konsumen dan memberikan citra baik kepada perusahaan Anda.

Display seperti brochure holder tersedia dalam berbagai ukuran tergantung apa yang Anda butuhkan dan ketersediaan ruang di booth pameran Anda. Hal lainnya, karena brochure holder umumnya dibuat dari materi acrylic, maka sifatnya yang ringan membuat materi ini bisa dibawa kemanapun dan mengambil ruang yang hanya sedikit. Ini belum menghitung bahwa karena daya tahan yang tinggi dan ringan, maka perawatan dan transportasi tidak jadi masalah.


 
Jadi, jika Anda ingin memberikan kesan positif baik di seminar, konferensi, acara bersponsor atau bahkan kantor terkait produk dan perusahaan Anda, daripada membagikan langsung kepada para pengunjung atau meletakkannya di meja teh, Anda dapat menyajikannya dengan rapi dengan mengaturnya secara kreatif lewat brochure holder. Pada akhirnya, iklan dan promosi adalah dunia yang sangat dinamis.
 
Untuk mendapatkan brochure holder dan acrylic display dengan kualitas terbaik, jangan ragu untuk menghubungi Quickprint Indonesia, digital printing terbaik yang ada di Jakarta.

Recent Articles
Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below