Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Cara Membeli Tempat Brosur Akrilik yang Tepat untuk Bisnis Anda

13 Jan 2019 Article

Tempat brosur akrilik adalah cara yang bagus untuk menampilkan materi pemasaran Anda di mana pun Anda membutuhkannya. Baik itu meja kasir, resepsionis, meja penjualan, atau tempat pameran, sebuah tempat brosur akrilik dapat membantu mengatur bahan atau materi pemasaran Anda dan menciptakan efek yang mampu menarik perhatian pengunjung, sehingga mereka dapat mengambil brosur Anda.
 
Namun, agar itu dapat berfungsi dengan baik, Anda tetap perlu memilih tempat brosur acrylic yang tepat. Berikut adalah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan ketika membeli tempat brosur akrilik untuk bisnis Anda.

Ukuran




Ini mungkin terdengar seperti hal yang sepele, tetapi ini juga cukup mudah untuk membuat Anda membeli ukuran yang salah. Dan jika Anda telah membeli ukuran yang salah, Anda harus mengganti materi brosur pemasaran Anda pada saat acara atau pameran penting. Adapun tempat brosur acrylic tersedia dalam beberapa ukuran, yaitu A4, A5 dan DL. Untuk itu, agar tidak salah membeli, ada baiknya jika Anda mengidentifikasi ukuran brosur pemasaran Anda dan beli tempat brosur akrilik yang sesuai dengan ukuran materi yang Anda miliki.
 
Jumlah Box
Anda dapat membeli tempat brosur acrylic dengan satu box atau beberapa box. Tentukan berapa banyak box yang Anda butuhkan. Ini akan tergantung pada jumlah brosur yang telah Anda pilih untuk ditampilkan.
 
Harga



Tempat brosur akrilik adalah salah satu tempat paling terjangkau yang tersedia di pasar. Dengan menggunakan Anda tempat brosur akrilik tentu Anda dapat menghemat biaya dengan memilih pemasok yang tepat.
 
Kualitas
Kualitas dari produk ini merupakan pertimbangan penting. Tentunya, Anda tidak ingin berakhir dengan produk berkualitas murah yang mudah digantikan. Untuk itu, belilah tempat brosur akrilik dari pemasok terpercaya yang menyediakan pembuatan tempat brosur akrilik berkualitas tinggi.
 
Adapun kualitas terbaik dari produk ini dapat Anda lihat melalui tingkat kejelasan yang dimiliki tempat brosur akrilik. Jika produk tidak 100% jelas atau memiliki bintik-bintik dan goresan, maka itu baik. Untuk itu, pastikan Anda membeli tempat brosur tersebut dengan kejelasan 100?ri pemasok yang andal dan tepercaya. Selain kejelasan, Anda juga dapat menilai kualitas dari produk ini melalui ketebalan bahan akrilik yang digunakan. Pastikan Anda membeli tempat brosur akrilik yang terbuat dari akrilik yang cukup tebal, agar tidak cepat rusak.
 
Metode Pembuatan
 
Tempat brosur akrilik dapat diproduksi dengan berbagai cara. Yang paling dapat diandalkan dari semuanya adalah teknik cetakan injeksi, yang menghadirkan dudukan one-piece yang kuat secara struktural.
 
Itulah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan ketika membeli tempat brosurnya untuk bisnis Anda. Bagi Anda yang sedang mencari pemasok tempat brosur tersebut yang andal dan tepercaya, maka dapat Anda percayakan pada Quick Print. Quick Print sendiri adalah digital printing terbaik di Jakarta yang menyediakan jasa pembuatan tempat brosur akrilik.
 
Sebagai sebuah digital printing terbaik, Quick Print memastikan bahwa printed marketing tools hingga event trade show Anda berjalan dengan lancar dan pesan Anda tersampaikan kepada calon konsumen. Untuk informasi lebih lanjut, bisa Anda dapatkan melalui website official Quick Print di www.quickprint.co.id.

Recent Articles
Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below