Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Cara Mengorganisir Vinyl

08 May 2019 Article

Sebagian besar dari kita pasti menyukai melihat sesuatu yang rapi dan teratur, salah satunya adalah gulungan vinyl, apalagi jika Anda menggunakannya untuk kebutuhan sehari-hari.
 
Cara simpel yang bisa Anda gunakan adalah dengan menggunakan kaleng kental manis. Lubangi bagian atas dari kaleng kental manis tersebut dan masukkan gulungan vinyl.

Jika Anda memiliki berbagai tipe vinyl dari beragam warna, metode ini bisa menjadi solusi untuk Anda. Mulai dari tipe seperti heat transfer vinyl, selotip biasa dan berbagai tipe vinyl spesial bisa Anda bagi. Ini belum menghitung bahwa Anda bisa membaginya berdasarkan warna, pengaplikasian dalam atau luar ruangan dan lain sebagainya.
 


 
Anda bisa mencoba beberapa cara misalnya dengan membedakan dengan warna atau dengan tipe, tapi umumnya metode ini membagi vinyl berdasarkan warna. Sistem ini sangat memudahkan Anda kedepannya.
Ini bisa menjadi pelajaran, jika lain kali Anda mempunyai kental manis, maka jangan buang kalengnya karena bisa digunakan untuk mengorganisir barang-barang Anda.
 
Materi vinyl yang serbaguna ternyata membuatnya menjadi materi yang bukan hanya digunakan untuk pribadi, namun juga sering dimaksimalkan oleh perusahaan sebagai bagian dari materi promosi. itulah kenapa, jika Anda menginginkan materi promosi berbahan vinyl atau materi lainnya, segera hubungi Quickprint Indonesia, digital printing terbaik di Jakarta.


TAGS : fun facts tips DIY

Recent Articles
Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below