Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Cetak Kalender untuk Pemasaran Awal Tahun

17 Jan 2019 Article

Apakah anda, sebagai seorang pebisnis, mencetak kalender sebagai tumpuan untuk pemasaran awal tahun? Jika tidak, anda melewatkan kesempatan yang sangat besar. Hal yang perlu jadi bahan pertimbangan bagi anda adalah mencetak kalender karena itu merupakan investasi satu kali yang bisa memasarkan produk atau jasa anda kepada konsumen potensial selama satu tahun penuh. Walaupun kalender biasanya menghabiskan lebih banyak biaya di awal, namun biaya akumulasinya relatif lebih murah dibandingkan dengan materi promosi lainnya.
 
Jika anda masih merasa ragu dengan kapabilitas sebuah kalender di awal tahun, beberapa alasan di bawah ini mungkin bisa menjadi motivasi penggerak untuk menciptakan kalender di awal tahun.
 
Anda bisa membangun koneksi dengan konsumen
Seperti vinyl sticker atau vinyl banner, materi promosi memang bertujuan untuk membangun koneksi dengan konsumen anda. Dengan menambahkan hal yang lebih relevan seperti foto yang bisa diapresiasi oleh konsumen, maka anda akan menciptakan kalender yang menciptakan passion antara bisnis yang anda miliki dengan konsumen. Contoh, jika anda mempunyai toko hewan, maka kalender anda harus menyertakan foto anak kucing atau anak anjing.
 
Anda menyukai eksposur yang konstan
Mencetak kalender bisa terjadi hampir setiap hari, bahkan di era digital seperti sekarang ini. Dan ketika konsumen melihat kalender anda, entah dalam rangka untuk mengapresiasi foto yang ditampilkan atau menandai tanggal penting, mereka akan melihat branding yang perusahaan anda tawarkan. Ini membuat perusahaan anda selalu berada di pikiran mereka ketika mencari produk yang sesuai dengan karakter mereka.
 
Anda menyukai targeting yang sesuai
Hanya bagikan kalender kepada konsumen anda dan demografi yang sesuai dengan mereka. Sebuah kampanye yang memiliki target yang tepat akan mengurangi biaya investasi namun menghasilkan respon yang tinggi.
 
Anda bisa menciptakan cerita anda sendiri
Daripada hanya sekadar foto yang simpel, anda bisa menambahkan teks dan bercerita tentang perusahaan anda, bagaimana anda bekerja dan bagaimana anda berupaya lebih untuk memberikan produk dan jasa terbaik kepada konsumen. Cerita anda adalah brand anda, dan bisa menjadi cara yang berbeda untuk berhubungan dengan konsumen anda.
 
Menciptakan kalender bukanlah sebuah pekerjaan yang mudah, sehingga anda memerlukan digital printing terbaik yang bisa menghasilkan kalender yang memenuhi beberapa faktor di atas. Jadi jangan ragu untuk menghubungi Quickprint Indonesia, digital printing terbaik yang ada di Jakarta.

TAGS : digital printing tips

Recent Articles
Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

Mengenal Neon Box

15 Jan 2024

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

05 Dec 2023

Manfaat Branding Gedung

Branding pada sebuah gedung dapat menciptakan elemen visual yang lebih menonjol di antara bangunan sekitarnya

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below