Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Display Temporer dan Permanen

14 May 2019 Article

Sebagai pemilik bisnis, penting untuk Anda mengetahui perbedaan antara display temporer dan permanen untuk toko Anda. Point of purchase display adalah alat pemasaran untuk memperkenalkan kemasan promosi baru, mengiklankan barang diskon musiman atau menampilkan produk atau jasa yang spesifik. Semua area ini telah menunjukkan peningkatan keseluruhan kepada brand awareness dan juga penjualan.
 
Display permanen
Jika Anda ingin mengatur area atraktif atau mengiklankan produk spesifik setahun penuh, display permanen akan bekerja dengan baik dalam situasi sepert ini. Kami menawarkan corrugated display yang bisa dibuat berdasarkan spesifikasi dari Anda. Display ini bisa didesain dengan simpel, dalam bentuk yang menarik untuk menjual produk klasik, atau juga bisa dengan desain yang rumit untuk menonjolkan logo bisnis atau tema dekorasi komersial. Kami menawarkan banyak pilihan untuk custom display agar bisa mengkoordinasi keseluruhan ruang toko retail Anda.
 
Display semi-permanen
Sebuah display semi-pemanen sering digunakan untuk acara seperti liburan tahunan spesial atau penjualan pada waktu spesifik dalam satu tahun. Display ini bisa dipindahkan ke penjuru toko ke departemen yang berbeda untuk POP display yang instan. Seperti pilhan display permanen, tim dari Quickprint Indonesia akan menggunakan materi terbaik, seperti plywood display, yang bisa dibuat mewah maupun kasar.


 
Display temporer
Buat POP display ke setiap acara industri yang Anda hadiri, seperti trade show atau konferensi. Iklankan produk dan jasa Anda lewat cara yang atraktif yang bisa dengan mudah dilipat dan/atau cukup ringan untuk dibawa ketika Anda berpergian untuk bisnis Anda. Contoh materinya termasuk acrylic display atau cardboard display dengan kemasan protektif. Materi ini juga merupakan pilihan bijak untuk produk yang terbatas, seperti rasa permen musiman atau barang yang menyertakan tahun pembuatan di desainnya. Sekarang, jika Anda melakukan penjualan setiap tahun, Anda mungkin perlu mengubahnya menjadi display semi-permanen dan gunakan elemen simpel tahunan seperti skema warna liburan. Dengan cara ini, Anda bisa mengganti tema setiap tahun, menggunakan display yang sama.
 
Jasa lain
Sebagai tambahan kepada point of purchase display yang didesain dengan baik, Anda perlu mempertimbangkan perencanaan pemasaran Anda agar cocok. Desain grafis bisa menjadi keuntungan atau kekurangan display Anda, membuatnya menjad bagian penting untuk branding sepanjang waktu. Penting untuk berkonsultasi dengan tenaga ahli yang bisa membantu perusahaan Anda, menyediakan logo dan desain materi promosi, selain tentunya membantu Anda jika Anda ingin melakukan perubahan atau berkembang agar sesuai dengan target pasar Anda.
 
Quickprint indonesia sudah dikenal sebagai digital printing terdepan yang terbiasa mencetak display dan materi promosi lain. Jadi, jangan ragu untuk menghubungi customer service kami.

Recent Articles
Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

Mengenal Neon Box

15 Jan 2024

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

05 Dec 2023

Manfaat Branding Gedung

Branding pada sebuah gedung dapat menciptakan elemen visual yang lebih menonjol di antara bangunan sekitarnya

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below