Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2022 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Efek POP Display untuk Penjualan

12 Apr 2019 Article

Ketika digunakan secara strategis, POP display bisa memberikan dampak yang dahsyat kepada bagaimana konsumen berbelanja. Banyak studi menunjukkan bahwa materi pemasaran seperti POP display bisa memengaruhi beberapa pengunjung toko, karena tren konsumen yang membeli di menit-menit akhir.
 
Faktanya, keterlibatan pengunjung pada beberapa tahun kebelakang telah menyentuh angka 76%. Angka ini tentunya bisa mendukung dampak POP display pada proses penjualan. Selain itu, keberadaan POP display juga mengurangi kemungkinan konsumen merencanakan sesuatu. Sebagai gantinya, kebanyakan dari mereka memutuskan untuk membeli langsung, ini karena keberadaan POP display dan signage yang diciptakan spesial untuk menarik perhatian dan 'memaksa' mereka untuk membeli.
Menurut para tenaga ahli, ada tiga faktor kenapa POP display menjadi metode pemasaran yang terus berkembang dalam beberapa tahun kebelakang.
 
Pertama, pemasaran dengan menggunakan POP display lebih hemat secara biaya dari metode iklan lainnya, termasuk di dalamnya menghabiskan uang pada acara promosi.
 
Kedua, penolakan pada metode penjualan dan pemasaran lain membuat para pebisnis atau pemilik toko untuk terlibat dan menghubungi jasa pembuatan POP display.
 
Ketiga, perubahan terhadap perilaku membeli konsumen dan ekspektasi mereka, ditambah dengan impulsive buying yang dilakukan oleh mereka, menjadi indikasi betapa POP display di toko memengaruhi proses pembelian konsumen lebih dari apapun.
Untuk menjamin bahwa Anda mendapatkan dampak terbaik dari POP display dan bisa meningkatkan penjualan, ini dua hal yang perlu Anda pikirkan.


 
Membuat dampak yang besar terhadap program yang hemat
Benar, bahwa Anda tidak bisa menggantikan POP display dan signage untuk menggantikan iklan tradisional. Namun, kedua display ini memiliki kemampuan untuk memperkuat pesan iklan yang akan diterima oleh konsumen ketika datang ke toko atau lingkungan retail. POP display akan mengingatkan konsumen untuk membeli produk khusus di lingkungan yang sales-driven.
 
Mencapai audiens yang lebih consumer-focused
Tidak seperti metode pemasaran tradisional, POP display memiliki dua tujuan. Materi promosi ini fokus kepada konsumen namun pada saat yang sama juga berkontribusi kepada proses penjualan. Karena POP display membantu produk Anda berpindah dari rak hingga ke tangan konsumen, metode pemasaran ini sering lebih produktif, hemat dan bisa disesuaikan untuk target konsumen yang sangat spesifik tergantung dari toko, daerah, hingga kebiasaan membeli konsumen. Ini membuat POP display sangat bermanfaat, terutama ketika menentukan potensi dari ROI atau return of investment sebagai strategi pemasaran.
 
Dengan memahami bahwa POP display bisa meningkatkan penjualan Anda, maka kini Anda tidak lagi ragu untuk melakukan investasi terhadap materi pemasaran yang satu ini. Agar memastikan bahwa pengalaman pertama Anda dalam membuat POP display berjalan dengan baik, segera hubungi Quickprint Indonesia.

Recent Articles
Apa yang Signage Bisa Lakukan?

14 Jul 2022

Memilih Signage yang Berkualitas

14 Jul 2022

Cara Inspiratif Menggunakan Decals

14 Jul 2022

Kebutuhan Signage untuk Bisnis Anda

25 May 2022

LED vs. Neon Box - Apa Bedanya?

24 May 2022

24 May 2022

Apa Saja Pertimbangan untuk Desain dan Penempatan Custom Signage?

Memaksimalkan custom signage yang efektif adalah cara yang tepat untuk membuat fondasi branding yang solid dan aman untuk membangun brand-recognition.

22 May 2022

5 Cara Membuat Booth yang Spektakuler Bersama Jasa Pembuat Booth Terbaik

Mari kita lihat beberapa cara untuk membuat booth Anda menarik di bawah ini!

20 May 2022

Bagaimana menyiapkan Booth Pameran yang Baik?

Desain booth pameran yang berbeda akan memegang peranan penting dalam sebuah ekshibisi.

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below