Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2022 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Exhibition Booth dan Trade Show Display

09 Apr 2019 Article

 
 
Karakteristik Temporary Booth:
 
Ukuran:
 
Bahan/jenis:
 
Harga:

Jika Anda sudah lama terjun di dunia bisnis, maka tentu Anda memahami bahwa penting untuk menarik perhatian konsumen kepada trade show booth Anda. Untuk mencapai ini, maka Anda membutuhkan display yang menarik perhatian dan atraktif yang bisa saja harus diganti setiap hari untuk menampilkan citra baru setiap harinya, ini yang bisa Anda capai dengan portable banner. Hal terbaik dari portable banner stand adalah mereka sangat mudah untuk dipasang apalagi dicopot. Selain itu, portable banner juga tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran.
Sangat penting untuk Anda catat bahwa sebuah display atau pop up display yang baik bisa dikemas dalam berbagai wadah, di-custom, mudah dibawa dan ditransportasikan. Sebagai tambahan, display yang portable ini juga sangat ringan dan fleksibel sehingga membuatnya sangat impresif.



 
 
Beberapa portable display, terutama trade show display memiliki beberapa panel yang telah diberikan nomor. Panel yang telah diberikan nomor ini bisa mempermudah anda untuk dikemas dengan cepat, dipasang dan bahkan memberikan Anda ruang tambahan ketika dikonfigurasi ulang. Sebuah portable display yang umum selalu memiliki berbagai elemen, beberapa di antaranya adalah display itu sendiri, panel, tabletop display hingga floor standing display unit atau FSDU. Semua ini bisa Anda sesuaikan dengan tema dan kebutuhan trade show booth Anda.

Selain trade show display di dalam ruangan, Anda juga bisa memiliki trade show display di luar ruangan yang juga tersedia di pasaran. Seperti indoor trade show display, outdoor trade show display juga relatif fleksibel, unik dan memberikan tampilan profesional untuk ruang kerja khusus.



 
Tahukah Anda bahwa portable trade show display adalah sesuatu hal yang inovatif yang bisa digunakan untuk mempresentasikan produk dan jasa organisasi Anda di setiap jenis trade show yang Anda ikuti? Di antara beberapa semua jenis display yang Anda persiapkan, desain trade show booth adalah hal utama yang harus Anda pertimbangkan.
 
Sebuah desain trade show booth yang bagus akan memberikan konsumen Anda 'peringatan' bahwa Anda di sana untuk berpartisipasi di trade show. Dan desain trade show booth yang baik dan berbeda juga bisa membantu Anda untuk mendapatkan lokasi yang mudah ditemukan serta bisa dilihat secara langsung. Penting bahwa Anda mengingat peraturan kunci dari sebuah trade show atau bentuk pemasaran lainnya yaitu kesan pertama itu penting. Dalam arti lain, kesan pertama yang Anda berikan sangat penting, sehingga konsumen atau pengunjung mau datang dan terlibat di trade show booth Anda.



Selain desain, perekrutan karyawan adalah aspek lain yang perlu Anda fokuskan. Anda harus memastikan bahwa orang atau pengunjung yang lewat tertarik kepada trade show booth Anda. Perwakilan atau karyawan yang Anda pekerjakan harus sangat aktif dan antusias sepanjang hari. Mereka harus cukup pintar untuk memberikan solusi penting kepada para prospek pada jangka waktu yang terbatas.
Perwakilan atau karyawan yang ada harus memiliki kemampuan untuk menangani segara jenis keraguan dan menghilangkan keraguan yang tidak berkaitan dengan informasi yang diberikan. Jika ada karyawan yang tidak bisa menghilangkan keraguan tersebut, maka mereka membutuhkan bantuan dari karyawan berpengalaman lain atau karyawan yang lebih senior, sehingga bisa memberikan follow-up setelah acara selesai.
 
Faktor lain yang tidak kalah penting adalah segala jenis materi promosi yang diberikan seperti brosur, pamflet atau selebaran harus atraktif dan mudah untuk dibaca, sehingga bisa mendukung fakta yang karyawan Anda berikan. Kunci utama dari membuat materi promosi yang telah disebutkan di atas adalah menciptakan kesan yang bertahan lama setelah acara. Detil kecil lainnya adalah, Anda harus memastikan bahwa kartu nama Anda tersedia untuk memberikan follow-up.
 
Untuk merangkum ini semua, sangat penting bahwa banner atau display yang Anda persiapkan harus menunjukkan tawaran perusahaan Anda termasuk jasa dan produknya. Melalui trade show, orang atau pengunjung lebih paham terhadap perusahaan Anda, sehingga Anda memiliki peluang untuk mendapatkan konsumen potensial lebih banyak.
Jika Anda ingin membuat trade show booth atau trade show display dengan menggunakan materi terbaik yang ada di pasaran, jangan ragu untuk menghubungi Quickprint Indonesia.

TAGS : fun facts tips exhibition booth branding

Recent Articles
Apa yang Signage Bisa Lakukan?

14 Jul 2022

Memilih Signage yang Berkualitas

14 Jul 2022

Cara Inspiratif Menggunakan Decals

14 Jul 2022

Kebutuhan Signage untuk Bisnis Anda

25 May 2022

LED vs. Neon Box - Apa Bedanya?

24 May 2022

24 May 2022

Apa Saja Pertimbangan untuk Desain dan Penempatan Custom Signage?

Memaksimalkan custom signage yang efektif adalah cara yang tepat untuk membuat fondasi branding yang solid dan aman untuk membangun brand-recognition.

22 May 2022

5 Cara Membuat Booth yang Spektakuler Bersama Jasa Pembuat Booth Terbaik

Mari kita lihat beberapa cara untuk membuat booth Anda menarik di bawah ini!

20 May 2022

Bagaimana menyiapkan Booth Pameran yang Baik?

Desain booth pameran yang berbeda akan memegang peranan penting dalam sebuah ekshibisi.

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below