Beberapa portable display, terutama trade show display memiliki beberapa panel yang telah diberikan nomor. Panel yang telah diberikan nomor ini bisa mempermudah anda untuk dikemas dengan cepat, dipasang dan bahkan memberikan Anda ruang tambahan ketika dikonfigurasi ulang. Sebuah portable display yang umum selalu memiliki berbagai elemen, beberapa di antaranya adalah display itu sendiri, panel, tabletop display hingga floor standing display unit atau FSDU. Semua ini bisa Anda sesuaikan dengan tema dan kebutuhan trade show booth Anda.
Selain trade show display di dalam ruangan, Anda juga bisa memiliki trade show display di luar ruangan yang juga tersedia di pasaran. Seperti indoor trade show display, outdoor trade show display juga relatif fleksibel, unik dan memberikan tampilan profesional untuk ruang kerja khusus.
Tahukah Anda bahwa portable trade show display adalah sesuatu hal yang inovatif yang bisa digunakan untuk mempresentasikan produk dan jasa organisasi Anda di setiap jenis trade show yang Anda ikuti? Di antara beberapa semua jenis display yang Anda persiapkan, desain trade show booth adalah hal utama yang harus Anda pertimbangkan.
Sebuah desain trade show booth yang bagus akan memberikan konsumen Anda 'peringatan' bahwa Anda di sana untuk berpartisipasi di trade show. Dan desain trade show booth yang baik dan berbeda juga bisa membantu Anda untuk mendapatkan lokasi yang mudah ditemukan serta bisa dilihat secara langsung. Penting bahwa Anda mengingat peraturan kunci dari sebuah trade show atau bentuk pemasaran lainnya yaitu kesan pertama itu penting. Dalam arti lain, kesan pertama yang Anda berikan sangat penting, sehingga konsumen atau pengunjung mau datang dan terlibat di trade show booth Anda.
Selain desain, perekrutan karyawan adalah aspek lain yang perlu Anda fokuskan. Anda harus memastikan bahwa orang atau pengunjung yang lewat tertarik kepada trade show booth Anda. Perwakilan atau karyawan yang Anda pekerjakan harus sangat aktif dan antusias sepanjang hari. Mereka harus cukup pintar untuk memberikan solusi penting kepada para prospek pada jangka waktu yang terbatas.
Perwakilan atau karyawan yang ada harus memiliki kemampuan untuk menangani segara jenis keraguan dan menghilangkan keraguan yang tidak berkaitan dengan informasi yang diberikan. Jika ada karyawan yang tidak bisa menghilangkan keraguan tersebut, maka mereka membutuhkan bantuan dari karyawan berpengalaman lain atau karyawan yang lebih senior, sehingga bisa memberikan follow-up setelah acara selesai.
Faktor lain yang tidak kalah penting adalah segala jenis materi promosi yang diberikan seperti brosur, pamflet atau selebaran harus atraktif dan mudah untuk dibaca, sehingga bisa mendukung fakta yang karyawan Anda berikan. Kunci utama dari membuat materi promosi yang telah disebutkan di atas adalah menciptakan kesan yang bertahan lama setelah acara. Detil kecil lainnya adalah, Anda harus memastikan bahwa kartu nama Anda tersedia untuk memberikan follow-up.
Untuk merangkum ini semua, sangat penting bahwa banner atau display yang Anda persiapkan harus menunjukkan tawaran perusahaan Anda termasuk jasa dan produknya. Melalui trade show, orang atau pengunjung lebih paham terhadap perusahaan Anda, sehingga Anda memiliki peluang untuk mendapatkan konsumen potensial lebih banyak.
Jika Anda ingin membuat trade show booth atau trade show display dengan menggunakan materi terbaik yang ada di pasaran, jangan ragu untuk menghubungi Quickprint Indonesia.