Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Fakta Lain Tentang Vinyl Banner

31 Dec 2018 Article

Pada awal kelahiran internet dan berkembangnya dunia digital, banyak orang merasa pesimis dengan keberadaan materi promosi offline seperti brosur, vinyl banner dan poster. Padahal, materi promosi offline mempunyai fitur yang tak pernah bisa dicapai oleh materi promosi online yaitu rasa yang nyata. Jika dunia digital hanya menawarkan interaksi lewat layar dan grafis antar muka, maka hal berbeda bisa dicapai dengan materi promosi offline yang menawarkan pengalaman langsung.

Salah satu materi promosi offline yang paling populer adalah vinyl banners. Di artikel sebelum ini, kita telah membahas fakta tenta vinyl banner dan kenapa ia sangat populer. Jika anda masih belum terpengaruh, mungkin fakta tambahan di bawah ini mungkin bisa semakin mencerahkan anda.
 



Source: Banner of Sign
 
Serbaguna
Kapanpun anda merasa perlu menggantung atau memasang materi promosi untuk bisnis anda, menyimpan atau memindahkannya, maka vinyl banner adalah pilihan yang sangat tepat. Materi promosi ini sangat ringan, mudah untuk dipindahkan dan dipasang di berbagai tempat. Selain itu, ketahanan vinyl banner juga membuatnya menjadi pilihan yang cocok untuk signage di luar ruangan. Vinyl banner juga tidak membutuhkan banyak ruang dan bisa bertahan cukup lama.
 
"Menarik perhatian" berarti kalimat yang ringkas
Ketika mendesain vinyl banner, ingat bahwa orang hanya punya beberapa detik untuk mencerna pesan anda. Ini berarti bahwa pesan utama yang ingin anda sampaikan harus terlihat, lalu tambahkan apa yang harus mereka lakukan dan siapa anda. Hal lainnya gangguan untuk vinyl banner anda.


Source: Quickprint Blog
 
Tambahkan logo merek anda
Rekognisi merek adalah bagian penting dari sukses dan bisnis anda sudah harus mempraktekan hal ini. Vinyl banner adalah cara yang tepat untuk memperkuat branding anda juga desain logo, selain tentunya membagian informasi kepada orang banyak (potongan, merchandise, lokasi, dll.)
 
Penempatan adalah kunci
Vinyl banner menawarkan visibilitas yang tinggi, yang membuatnya sangat efektif untuk menjadi bagian dari strategi pemasaran anda. Karena mereka sangat mudah untuk dilihat, maka anda harus memastikan untuk menempatkannya di tempat strategis, untuk menargetkan konsumen dan berkompetisi dengan para kompetitor anda.
 
Berbagai fakta di atas tentunya akan berguna jika anda memutuskan untuk menggunakan vinyl banner bagi materi promosi anda selanjutnya. Itulah kenapa, jika anda membutuhkan vinyl banner dengan kualitas terbaik, jangan ragu untuk hubungi Quickprint Indonesia.

TAGS : Digital Printing Spanduk Tips

Recent Articles
Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

Mengenal Neon Box

15 Jan 2024

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

05 Dec 2023

Manfaat Branding Gedung

Branding pada sebuah gedung dapat menciptakan elemen visual yang lebih menonjol di antara bangunan sekitarnya

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below