Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Faktor Pertimbangan Menyewa atau Membeli Trade Show Booth

22 Feb 2019 Article

Trade show sangat penting, tapi mempersiapkan dan mendapatkan booth berkualitas terbaik bisa menciptakan pilihan dilematis apakah ingin menyewa atau membeli.
 
Menyewa sebuah trade show booth jika dibandingkan dengan membeli mungkin terlihat menghabiskan lebih sedikit uang pada periode waktu yang pendek. Tapi, ada beberapa bahan pertimbangan yang lain jadi Anda bisa mengambil keputusan setelah mendapatkan informasi yang menyeluruh.
 
Biaya bisa bertambah seiring berjalannya waktu
Jika Anda menginginkan membuat trade show yang ringan atau konferensi dalam beberapa tahun kedepan, menyewa maka mungkin lebih sesuai. Anda mungkin bisa menghemat daripada membeli booth Anda sendiri.
Tapi jika rencana Anda melibatkan jadwal yang lebih padat, atau jika Anda mempertimbangkan menyewa dalam periode waktu yang panjang, pahami bahwa biaya bisa terus bertambah. Anda bisa menghabiskan biaya yang lebih mahal jika menyewa dalam jangka waktu yang panjang, daripada membeli satu untuk bisnis Anda.
 
Anda menghilangkan faktor custom
Salah satu nilai dari membeli trade show booth Anda sendiri desain yang ada bisa di-custom hanya untuk perusahaan Anda. Ketika Anda menyewa sebuah booth, Anda tak lagi memiliki kontrol, yang berarti trade show booth Anda menjadi tidak unik.
Faktor custom sangat penting. Sebuah booth atau display yang desainnya disesuaikan untuk di-custom cenderung memiliki performa yang lebih baik, terutama mengingat bahwa di trade show Anda harus tampil menonjol. Dan jika penampilan booth Anda sama dengan yang lainnya, Anda bisa kehilangan keuntungan kompetitif.
 
Beberapa materi dan booth mungkin tidak tersedia
Anda mungkin tidak berpikir bahwa materi yang Anda gunakan baik untuk display maupun booth penting, justru sebaliknya. Dan menyewa dengan membeli bisa membatasi materi yang Anda gunakan di konstruksi booth Anda. Selain itu, Anda juga tidak bisa memilih bagaimana booth dibuat; Anda hanya bisa memilih apa yang tersedia, yang berarti pilihan semakin terbatas.
 
Anda mungkin dikenakan biaya tambahan
Harga awal untuk menyewa booth bukan satu-satunya biaya. Pada banyak kasus, Anda akan dikenai beberapa biaya tambahan. Anda harus menanyakan penyedia jasa penyewaan booth biaya apa saja yang akan dikenakan.
 
5 faktor di atas bisa menjadi bahan pertimbangan apakah Anda membutuhkan booth untuk disewa atau dibeli. Jika Anda memilih yang terakhir, segera hubungi Quickprint Indonesia untuk mewujudkan trade show booth impian Anda.

TAGS : exhibition booth fun facts display system tips

Recent Articles
Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

Mengenal Neon Box

15 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

02 Jan 2024

Strategi pemasaran dengan POSM

14 Dec 2023

05 Dec 2023

Manfaat Branding Gedung

Branding pada sebuah gedung dapat menciptakan elemen visual yang lebih menonjol di antara bangunan sekitarnya

14 Nov 2023

Foamboard, Si Hebat dengan Harga Bersahabat.

Foamboard atau papan busa adalah materi yang ringan dan kuat serta mudah dipotong dengan pisau atau alat pemotong.

31 Oct 2023

Curi Start Promosi Awal Tahun

Salah satu cara mencuri start yang sangat efektif untuk mempromosikan bisnis kalian adalah dengan mencetak kalender kustom untuk tahun 2024

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below