Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Grafis Dinding dan Grafis Decals

29 May 2019 Article

Sebagai salah satu materi yang sering digunakan untuk kebutuhan dekorasi, baik untuk kantor ataupun toko, grafis atau decal dinding merupakan materi yang cukup efektif. Jika Anda belum mengetahui apa itu decal atau grafis dinding, berikut penjelasannya.

Apa itu decal dinding/ grafis dinding?

Sebuah wall decal dan/atau sebuah wall graphic adalah gambar yang bisa di-custom sesuai dengan kebutuhan Anda dan bisnis yang dimiliki. Kedua materi ini dicetak di atas matte vinyl dan bisa ditempelkan di atas dinding. Wall decals dan wall graphic custom bagus untuk mempromosikan Anda dan bisnis yang dimiliki. Di Quickprint Indonesia, kami bisa mendesain dan mencetak wall decals dan wall graphics custom untuk Anda.

Apakah wall decals bertahan lama?

Jika wall decal/ wall graphic custom diaplikasikan dengan benar, dan Anda merawatnya dengan benar, maka mereka bisa tahan lebih dari 3 tahun, sehingga menjadikannya sebagai pilihan yang bagus untuk mendekorasi kamar atau mempromosikan sebuah bisnis. Jika Anda ingin memastikan bahwa wall decal dan wall graphic custom Anda diaplikasikan dengan benar, Quickprint Inodnesia juga menawarkan jasa pemasangan decal dan grafis untuk Anda.

Bagaimana saya mencopot decal dinding saya?

Jika Anda ingin mencopot decal dinding atau grafis dinding custom, tinggal kelupas decal dari dinding. Namun, setelah Anda melepas decal atau grafis Anda tidak akan bisa menempelnya lagi, sehingga pastikan bahwa Anda ingin mencopot materi ini seutuhnya.

Bisakah wall decal menyebabkan kerusakan?

Jika wall decal Anda diaplikasikan dengan benar, maka harusnya tidak ada kerusakan yang dihasilkan ketika Anda mencopotnya. Jika Anda khawatir tentang kerusakan dinding ketika mencopot decal atau grafis dinding, gunakan pengering rambut ke decal untuk melonggarkan adhesif dan menipiskan vinyl.

Apakah sulit untuk mengaplikasikan decal dinding?

Decal dinding biasanya membutuhkan waktu kurang dari 1 jam untuk diaplikasikan. Waktu pemasangan tergantung kepada ukuran dan berapa banyak potongan dari decal dan grafis.

Bisakah saya mengaplikasikan wall decal ke medium lain?

Selama permukaan yang ada datar dan bersih, seperti cermin, pintu, kaca dan bahkan kayu, Anda bisa mengaplikasikan wall decal dan grafis ke permukaan yang Anda inginkan.

Menggunakan decal dan grafis dinding custom bukan hanya berfungsi sebagai dekorasi, namun juga bisa menjadi tempat beriklan. Jika Anda ingin mendapatkan decal atau grafis berkualitas, jangan ragu untuk menghubungi Quickprint Indonesia.

TAGS : wall graphics wall decal articles

Recent Articles
Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below