Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Hal Wajib untuk Pemilik Bisnis Kecil

27 Jun 2019 Article

Sebagai pemilik bisnis kecil, Anda harus memiliki banyak hal yang perlu dipikirkan, termasuk salah satunya adalah mengingat beberapa aspek kunci untuk bisnis Anda. Dan sekarang, kami akan membantu Anda untuk memerhatikan beberapa aspek itu.

Jangan lupa inisiatif pemasaran setelah liburan

Tergantung dari tipe bisnis yang Anda miliki, musim liburan bisa menjadi masa yang sibuk, terutama dari sisi lalu lintas konsumen dan pembelian. Jadi, penting untuk menjaga inisiatif pemasaran untuk tahun baru. Bulan Januari adalah waktu yang tepat untuk melakukan investasi pemasaran online dan iklan, karena banyak perusahaan meningkatkan pengeluaran pada bulan Desember. Maksimalkan kesempatan ini dan rencanakan strategi untuk kuartal pertama.


Jangan lupa branding untuk etalase toko

Semua orang menyukai dekorasi dan branding toko bertema liburan, jadi kenapa tidak melakukannya kepada bisnis Anda? Pasang signage yang segar dan lengkapi dengan floor dan wall decals sehingga konsumen Anda akan mood berbelanja dan menciptakan pengalaman yang menyenangkan untuk mereka.


Jangan lupa untuk aktif di media sosial

Tetap aktif dan konsisten di platform media sosial Anda sangat krusial untuk menjaga pertumbuhan dan membangun keterlibatan serta ketertarikan pengikut media sosial Anda. Mudah untuk melupakan rutinitas mengunggah kiriman atau menjaga jadwal selama periode sibuk, maka mungkin akan lebih baik untuk mebuat jadwal konten melalui perangkat lunak otomatis, sehingga memungkinkan konten Anda mencapai titik puncak. Catatan lain yang harus Anda pertimbangkan adalah konsumen Anda menggunakan ponsel 3.5 jam per hari, jadi Anda tidak ingin melewatkan kesempatan emas ini.

Jangan melupakan hadiah dan barang gratis

Jika Anda tidak pernah mempertimbangkan memberikan hadiah setap pembelian produk, maka kini adalah saat yang tepat. Berinvestasi kepada roll labels atau stiker die-cut adalah cara yang bagus yang bisa menguntungkan Anda sebagai pebisnis dan konsumen. Entah itu stiker bertema liburan dengan logo perusahaan Anda, atau kode diskon yang bisa digunakan untuk pembelian selanjutnya.

Jangan lupa untuk branding karyawan Anda

Ciptakan seragam yang konsisten dan padu untuk staf Anda selama musim liburan yang padat! Jika Anda menginginkan opsi permanen, maka Anda bisa memilih kaus dengan logo perusahaan dengan harga yang terjangkau dan tahan lama. Jika Anda mencari sesuatu yang sifatnya lebih sementara yang bisa digunakan beberapa kali, maka menciptakan tanda pengenal custom bisa menjadi cara tambahan untuk seragam yang ada tanpa mengubah tampilan secara keseluruhan.


Mempunyai bisnis kecil tentunya menuntut Anda untuk lebih banyak bekerja keras daripada para pebisnis besar. Untuk menjamin bahwa materi promosi yang ingin Anda gunakan tersedia tepat waktu, hubungi customer service Quickprint Indonesia.

Recent Articles
Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below