Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Harga Backlit Duratrans

13 Mar 2019 Article

Karakter Backlit Duratrans:

Ukuran:
 
Bahan/jenis:
 
Harga per meter:
 
Jika Anda ingin untuk menarik perhatian audiens dengan iklan, maka seharusnya sebuah poster sangat cukup. Namun, jika Anda menginginkan dampak yang berkelanjutan dan kesan yang bertahan, efek dari iklan cetak Anda bisa disampaikan dengan bantuan teknologi yang sesuai, dalam kasus ini adalah penggunaan backlit. Perbedaannya bisa tak terlalu jauh dengan menyediakan efek pencahayaan keren yang memastikan bahwa gambar atau desain Anda benar-benar bersinar.

Di sinilah
backlit duratrans berguna, karena bisa menampilkan pesan baik untuk trade show maupun exhibition dengan format backlit. Walaupun pada awal kemunculannya duratrans digunakan untuk proses fotografi, namun seiring berjalannya waktu duratrans dianggap sebagai referensi umum untuk gambar backlit.
Dengan kecenderungan orang untuk menyingkat istilah, durable transparancy telah disingkat menjadi duratrans. Karakter transparan ini memungkinkan cahaya untuk menembus materi pilihan yang telah dicetak.





Tempat seperti halte bus atau bioskop adalah tempat yang umum bagi kita untuk mengetahui cetakan spesial ini. Terlepas dari iluminasi yang diberikan, pemasar kreatif merasa bahwa poster dengan backlit duratrans akan lebih mudah dilihat oleh orang yang lewat, terutama di malam hari ketika manusia cenderung tertarik kepada cahaya.

Menggunakan alternatif yang murah tidak mungkin bisa menghasilkan efek keren seperti yang dilakukan oleh
duratrans. Gambar yang dicetak di materi revolusioner ini akan membuat gambar lebih hidup dan memberikan keunikan yang langgeng. Ada beberapa poin yang membuat kenapa materi satu ini cocok untuk backlit display.

Resolusi bisa mencapai angka maksimum yaitu 1200 DPI, warna yang dihasilkan lebih terang, sisi samping yang lebih halus dan detil yang diproyeksikan tentunya lebih jelas. Selain itu, transisi warna tentunya akan lebih halus karena banyaknya dot per inch (DPI). Warna yang lebih halus ini membantu untuk saturasi dan render warna yang tidak bisa dicapai oleh materi pemasaran lain.




Seperti yang telah disinggung di atas, poster film sangat bergantung terhadap materi yang satu ini. Karakter utama dari film biasanya lebih hidup dengan backlit duratrans. Bioskop sangat diuntungkan oleh materi backlit duratrans karena para penonton yang menunggu film masuk akan tertarik kepada gambar yang dilengkapi dengan backlit. Ini bisa memberikan dampak berkelanjutan untuk membuat orang yang ada di bioskop mengantisipasi kehadiran film terbaru yang akan tayang.
Backlit duratrans bukan hanya efektif untuk halte bus dan bioskop, namun juga untuk bidang lainnya. Jika Anda menginginkan backlit duratrans yang terbaik di pasaran, segera hubungi Quickprint Indonesia yang akan dengan senang hati mengelola materi duratrans sesuai dengan keinginan Anda.

Recent Articles
Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below