Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2022 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Ide dan Perencanaan Trade Show

10 Jun 2019 Article

Di blog ini, kami akan membawa Anda melalui beberapa tahap untuk membantu perencanaan trade show Anda serta membantu bisnis Anda untuk tampil berbeda. Salah satu tahapan penting dari trade show adalah menggunakan ruang secara maksimal, jadi untuk mencapainya, berikut beberapa tahap yang perlu Anda lakukan.

Ketahui ruang booth Anda

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah melakukan perencanaan untuk area trade show booth Anda. Memahami berapa banyak ruang yang Anda punya dan bagaimana memaksimalkannya akan membantu Anda dalam memutuskan materi promosi apa yang akan Anda beli.

Apa tujuan Anda?

Kini setelah Anda mengetahui berapa besar ruang untuk booth Anda dan materi promosi apa saja yang akan digunakan, kini waktunya menentukan apa tujuan Anda. Terlalu sering Anda melihat trade show booth memberikan informasi yang sudah Anda ketahui sebelumnya. Itulah kenapa penting untuk mengetahui apa tujuan Anda, untuk menentukan tema acara dan mengaplikasikannya pada materi promosi yang digunakan.

Bagaimana bisa dikenali?

Ada pilihan yang tak terbatas agar bisa dengan cepat dikenali namun sangat tergantung dari anggaran Anda, . Tapi jika Anda seperti pebisnis lainnya, maka Anda ingin dikenali dengan tidak terlalu banyak mengeluarkan anggaran. Tampil berbeda bukan hanya tentang bagaimana booth Anda terlihat, namun juga tentang perencanaan hingga ke detil terkecil seperti tanggal trade show. Ini beberapa hal yang harus Anda perhatikan ketika merencanakan trade show.

  • Kumpulkan daftar email yang sesuai dengan demografis And dan kirimkan mereka kartu pos dengan tujuan mengundang mereka ke trade show booth
  • Jika desain laman web Anda memungkinkan, sertakan pesan di laman web yang mengumumkan tanggal trade show
  • Coba iklan media sosial Anda, Facebook adalah medium yang umum, tapi Anda juga mungkin ingin mencoba beriklan di LinkedIn.

Sekarang, bagaimana dengan ide trade show Anda?

Bagaimana dengan trade show booth itu sendiri? Berikut beberapa ide kreatif dan menyenangkan yang bisa Anda aplikasikan

Berinvestasi di backdrop yang bagus

Sebuah backdrop yang paling umum disebut hop-up. Biasanya terbuat dalam bentuk kain dan sangat cocok untuk desain step and repeat banner. Investasi awal bisa mahal tergantung dengan anggaran Anda, tapi merupakan alat yang bagus untuk digunakan berkali-kali. Tipe backdrop lainnya disebut Coyote, bentuknya yang cekung memberikan kesan profesional dan berbeda dari yang lain.

Maksimalkan gadget

Ini bisa berarti banyak hal, mulai dari menggunakan QR codes untuk mengarahkan orang ke halaman web spesifik, menggunakan iPad untuk menunjukkan video tentang perusahaan atau bagaimana produk Anda bekerja atau menggunakan 3D fan hologram untuk tetap terlibat dengan para pengunjung bahkan ketika mereka telah meninggalkan booth Anda.

Aplikasikan berbagai ide ini dengan trade show booth berkualitas produksi Quickprint Indonesia.

TAGS : ideas trade show strategy

Share :
Recent Articles
Apa yang Signage Bisa Lakukan?

14 Jul 2022

Memilih Signage yang Berkualitas

14 Jul 2022

Cara Inspiratif Menggunakan Decals

14 Jul 2022

Kebutuhan Signage untuk Bisnis Anda

25 May 2022

LED vs. Neon Box - Apa Bedanya?

24 May 2022

24 May 2022

Apa Saja Pertimbangan untuk Desain dan Penempatan Custom Signage?

Memaksimalkan custom signage yang efektif adalah cara yang tepat untuk membuat fondasi branding yang solid dan aman untuk membangun brand-recognition.

22 May 2022

5 Cara Membuat Booth yang Spektakuler Bersama Jasa Pembuat Booth Terbaik

Mari kita lihat beberapa cara untuk membuat booth Anda menarik di bawah ini!

20 May 2022

Bagaimana menyiapkan Booth Pameran yang Baik?

Desain booth pameran yang berbeda akan memegang peranan penting dalam sebuah ekshibisi.

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below