Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.
Posted at 10 Jun 2019
Last updated at 29 Nov 2023
Di blog ini, kami akan membawa Anda melalui beberapa tahap untuk membantu perencanaan trade show Anda serta membantu bisnis Anda untuk tampil berbeda. Salah satu tahapan penting dari trade show adalah menggunakan ruang secara maksimal, jadi untuk mencapainya, berikut beberapa tahap yang perlu Anda lakukan.
Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah melakukan perencanaan untuk area trade show booth Anda. Memahami berapa banyak ruang yang Anda punya dan bagaimana memaksimalkannya akan membantu Anda dalam memutuskan materi promosi apa yang akan Anda beli.
Kini setelah Anda mengetahui berapa besar ruang untuk booth Anda dan materi promosi apa saja yang akan digunakan, kini waktunya menentukan apa tujuan Anda. Terlalu sering Anda melihat trade show booth memberikan informasi yang sudah Anda ketahui sebelumnya. Itulah kenapa penting untuk mengetahui apa tujuan Anda, untuk menentukan tema acara dan mengaplikasikannya pada materi promosi yang digunakan.
Ada pilihan yang tak terbatas agar bisa dengan cepat dikenali namun sangat tergantung dari anggaran Anda, . Tapi jika Anda seperti pebisnis lainnya, maka Anda ingin dikenali dengan tidak terlalu banyak mengeluarkan anggaran. Tampil berbeda bukan hanya tentang bagaimana booth Anda terlihat, namun juga tentang perencanaan hingga ke detil terkecil seperti tanggal trade show. Ini beberapa hal yang harus Anda perhatikan ketika merencanakan trade show.
Bagaimana dengan trade show booth itu sendiri? Berikut beberapa ide kreatif dan menyenangkan yang bisa Anda aplikasikan
Berinvestasi di backdrop yang bagus
Sebuah backdrop yang paling umum disebut hop-up. Biasanya terbuat dalam bentuk kain dan sangat cocok untuk desain step and repeat banner. Investasi awal bisa mahal tergantung dengan anggaran Anda, tapi merupakan alat yang bagus untuk digunakan berkali-kali. Tipe backdrop lainnya disebut Coyote, bentuknya yang cekung memberikan kesan profesional dan berbeda dari yang lain.
Maksimalkan gadget
Ini bisa berarti banyak hal, mulai dari menggunakan QR codes untuk mengarahkan orang ke halaman web spesifik, menggunakan iPad untuk menunjukkan video tentang perusahaan atau bagaimana produk Anda bekerja atau menggunakan 3D fan hologram untuk tetap terlibat dengan para pengunjung bahkan ketika mereka telah meninggalkan booth Anda.
Aplikasikan berbagai ide ini dengan trade show booth berkualitas produksi Quickprint Indonesia.
TAGS : ideas trade show strategy
Tim kami siap membantu Anda dalam setiap langkah, dari konsep hingga realisasi, memastikan bahwa armada kendaraan Anda menjadi aset pemasaran yang berharga bagi bisnis Anda.
atau hubungi kami melalui
04 Dec 2024
07 Oct 2024
30 Apr 2024
04 Apr 2024
14 Mar 2024
Find your needs faster by choosing our services below