Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Ide Kreatif untuk Signage Kantormu

14 Jan 2019 Article

Tahun lalu, ada peningkatan orang yang bekerja di luar kantor. Studi membuktikan bahwa 70% orang di seluruh dunia setidaknya bekerja remote atau di luar kantor satu kali seminggu. Namun, tidak semua bisnis mengikuti tren ini. Perusahaan besar seperti IBM mendapatkan banyak manfaat dengan karyawan yang selalu datang ke kantor.
 
Masalahnya adalah, tidak semua karyawan menyukai lingkungan kerja mereka. Sekali lagi studi membuktikan bahwa karyawan tidak merasa nyaman mengundang teman atau dalam kasus ini, klien mereka sendiri ke kantor. Inilah kenapa, Anda harus memastikan bahwa lingkungan kerja aman, bersih dan nyaman bagi karyawan Anda sangatlah penting, tapi jika Anda ingin karyawan Anda terlibat dan kagum terhadap lingkungan kerjanya sendiri, rekomendasi terbaik adalah memberikan perhatian lebih kepada hal-hal detil.
 
Salah satu perwujudan hal-hal detil tersebut adalah keberadaan signage kantor. Ketika berbicara tentang signage bisnis, ada banyak pilihan yang tersedia di sana mulai dari vinyl banner hingga hal kecil seperti vinyl sticker. Faktor utama dalam membuat keputusan terhadap signage yang sesuai untuk Anda adalah kebutuhan dan anggaran yang Anda miliki, dengan bantuan para ahli, Anda bisa menentukan solusi terbaik untuk menampilkan karakter bisnis yang anda miliki.
 
Untuk mempermudah jalan Anda menuju signage yang tepat, ini beberapa signage yang bisa memperkaya tampilan interior kantor Anda.



Signage lobi
Detik pertama konsumen atau karyawan datang ke kantor Anda, mereka harus disambut dengan nama dan logo dari perusahaan Anda. Ini akan membantu bisnis Anda untuk lebih dikenali, membangun rasa percaya dan meningkatkan brand awareness.
 
Salah satu pilihan populer untuk signage kantor terutama di pintu masuk dan area lobi adalah signage huruf 3 dimensi. Signage jenis ini mudah untuk dipasang, terlhat profesional sekaligus tahan lama. Materi utama dari signage jenis ini adalah plastik, besi, atau acrylic. Harga acrylic display yang murah dikombinasikan dengan pencahayaan yang sesuai bisa secara signifikan meningkatkan keseluruhan penampilan kantor Anda.



Arahan kantor
Sebagai tambahan untuk membantu konsumen menemukan jalan ke kantor Anda, signage arahan bisa digunakan untuk mendekorasi keseluruhan dinding dan mendekorasi area lobi. Ada pilihan tak terbatas ketika berbicara mengenai signage arahan, karena signage satu ini bisa dibuat dengan huruf 3 dimensi, acrylic, neon box dan pilihan lainnya. Berinvestasi kepada signage satu ini merupakan ide yang sangat baik.



Plat nama

Tipe signage kantor yang satu ini memiliki berbagai tujuan. Bisa sebagai bantuan untuk mengidentifikasi kantor individu atau kamar, namun bisa juga untuk menggarisbawahi nama karyawan, terutama yang berada di level eksekutif. Plat nama juga bisa memberikan tampilan yang lebih profesional kepada keseluruhan kantor. Rekomendasi terbaik untuk signage satu ini adalah menggunakan materi, warna dan gaya yang seragam dengan keseluruhan signage di kantor Anda.
 
Signage bukan hanya bisa digunakan untuk kebutuhan eksternal seperti materi promosi dan hal lainnya, namun juga bisa digunakan untuk kebutuhan internal seperti yang telah dijelaskan di atas. Jika Anda menginginkan signage untuk kebutuhan apapun, jangan ragu untuk menghubungi Quickprint Indonesia, digital printing terbaik yang ada di Jakarta.

TAGS : tips fun facts signage

Recent Articles
Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below