Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Jenis-jenis Acrylic Display

08 Apr 2019 Article

 
 
Karakter Acrylic Display:
 
Ukuran:
  • Tent Card: A3, A4, A5 dan A6
  • Name card holder: 9x6 cm
  • Brochure holder: seukuran brosur
  • Custom display: ukuran custom
Bahan/jenis: acrylic/plexiglass
 
Harga:
 
Akrilik adalah salah satu bahan dasar media promosi yang sangat diminati oleh sebagian besar advertiser. Tersusun dari senyawa plastik yang transparan dan jelas, display yang terbuat dari materi akrilik ini memberikan tampilan modern di lingkungan sekitar produk yang Anda tampilkan.
Dengan permintaan yang terus meninggi, Quickprint menyediakan berbagai model acrylic display mulai dari bentuk siap pakai hingga custom sesuai kebutuhan Anda. Untuk memberikan Anda gambaran, berikut beberapa contoh acrylic display yang kami produksi:
 
Tent card
Tent card dalah acrylic display untuk menampilkan brosur dengan dua buah kaki dan bagian seperti bingkai. Display ini berfungsi sebagai tegakan agar informasi yang ingin Anda sampaikan di dalam brosur dapat Anda tampilkan hanya dengan menjepit brosur tersebut.
Dimensi tent card yang Quickprint tawarkan adalah ukuran standar internasional yaitu A3, A4, A5 dan A6.
Sebagai pengganti kaca, acrylic display bisa membuat ruang Anda terasa lebih luas, cerah dan membuat orang akan rokus kepada informasi yang Anda tampilkan.
 
Name card holder
Name card holder adalah acrylic display yang memberikan sumber informasi berupa nama atau profil seseorang. Display bening ini dapat digunakan pada sebuah meeting, konsensus hingga konferensi agar para undangan dapat bertegur sapa tanpa merasa canggung, terutama jika salah satu lupa akan nama lawan bicaranya.
Untuk saat ini, Quickprint menyediakan satu jenis name card holder yaitu untuk display kartu nama dengan ukuran 9x6 cm.


 
Brochure holder
Brochure holder, seperti namanya, digunakan untuk menopang brosur. Acrylic display yang satu ini bisa berguna menjadi dekorasi di ruang kerja dalam rumah karena akan membuat segalanya lebih rapi. Selain itu, bisa membuat kesan ruangan lebih luas dan nyaman.



 
Custom display
Selain produk siap pakai di atas, Quickprint juga menyediakan jasa produksi akrilik yang dapat di-custom sesuai dengan preferensi desain display yang mungkin sudah Anda rancang dan rencanakan sebelumnya.
Acrylic adalah pilihan tepat jika anda menginginkan display yang terkesan canggih dan berteknologi tinggi. Acrylic display juga tahan lama dan tersedia dalam berbagai warna sehingga sering digunakan untuk iluminasi, arsitektur, trade show dan POP display.

Acrylic custom juga menambah nilai estetika. Bukan hanya terhadap brosur atau informasi yang akan Anda sampaikan, namun juga terhadap lingkungan korporat tempat Anda bekerja atau tempat usaha bisnis Anda.
 
Selain custom acrylic display yang sesuai dengan bentuk dan pola yang Anda inginkan, Quickprint juga melayani cetak di atas bahan akrilik. Kami memiliki mesin flatbed sendiri sehingga mencetak acrylic display dengan bentuk yang beragam akan lebih mudah.

TAGS : acrylic display display system fun facts

Recent Articles
Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below