Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Juara FIBA World Cup 2023

26 Sep 2023 Article

Juara FIBA World Cup 2023
 

Bekuk Serbia, Jerman Rebut Gelar Juara Perdana
 
Jerman telah mencetak sejarah dalam dunia basket dengan meraih gelar juara Piala Dunia FIBA 2023. Mereka berhasil merebut gelar juara setelah mengalahkan Serbia dengan skor 83-77 pada final yang digelar di Mall of Asia Arena, Filipina, pada malam Minggu, 10 September 2023.
 
Pertandingan final ini sangat ketat, dengan kedua tim saling adu kemampuan. Babak pertama berakhir imbang dengan skor 47-47, tetapi Jerman tampil kuat pada kuarter ketiga dan berhasil unggul dengan selisih 12 poin. Meskipun Serbia berusaha memangkas defisit, Jerman mampu mempertahankan keunggulan mereka hingga akhir pertandingan.
 
Pemain bintang Jerman, Dennis Schroder, menjadi sosok kunci dalam kemenangan ini dengan mencetak 28 poin. Ia didukung oleh Franz Wagner dengan 19 poin dan Johannes Voigtmann dengan 12 poin. Di pihak Serbia, Aleksa Avramovic mencetak 21 poin, diikuti oleh Bogdan Bogdanovic dengan 17 poin.
 
Kemenangan ini adalah prestasi luar biasa bagi Jerman, yang sebelumnya hanya meraih medali perunggu pada edisi Piala Dunia Basket 2002. Sementara itu, Serbia gagal menambah koleksi trofi mereka setelah sebelumnya berhasil meraih gelar sebagai negara independen.
 
Selain pertandingan final, Kanada juga berhasil meraih tempat ketiga dengan mengalahkan Amerika Serikat dengan skor 127-118 pada babak perpanjangan waktu. Hasil ini menunjukkan bahwa Piala Dunia FIBA 2023 adalah salah satu turnamen yang penuh dengan kejutan dan aksi menarik.
 
Indonesia juga tampil sebagai salah satu tuan rumah penyelenggara Piala Dunia FIBA 2023 dengan sangat sukses. Meskipun ini merupakan kali pertama bagi Indonesia sebagai tuan rumah, mereka berhasil mencatatkan rekor penonton terbanyak dalam sejarah turnamen ini. Seluruh pertandingan di Indonesia diselenggarakan dengan baik, dan pemain-pemain dari berbagai negara memberikan apresiasi atas keramahan dan fasilitas yang disediakan oleh penyelenggara.
 
Piala Dunia FIBA 2023 adalah sebuah turnamen yang menggembirakan bagi penggemar basket di seluruh dunia, dan Indonesia telah membuktikan diri sebagai tuan rumah yang luar biasa. Semoga prestasi Jerman dan pesona turnamen ini akan terus dikenang dalam dunia basket internasional.


Jerman Menjadi Juara Terbaru



Jerman sekarang bergabung dalam daftar negara-negara yang pernah meraih gelar juara FIBA World Cup. Daftar ini meliputi beberapa negara yang memiliki sejarah gemilang dalam dunia basket internasional. Berikut adalah daftar lengkap juara FIBA World Cup sepanjang sejarah:
 
Amerika Serikat: Meraih gelar sebanyak 5 kali (1954, 1986, 1994, 2010, 2014).
Yugoslavia: Meraih gelar sebanyak 5 kali (1970, 1978, 1990, 1998, 2002).
Uni Soviet: Meraih gelar sebanyak 3 kali (1967, 1974, 1982).
Brasil: Meraih gelar sebanyak 2 kali (1959, 1963).
Spanyol: Meraih gelar sebanyak 2 kali (2006, 2019).
Argentina: Meraih gelar sebanyak 1 kali (1950).
Jerman: Meraih gelar sebanyak 1 kali (2023).
 
Jerman kini menjadi negara ketujuh yang berhasil meraih gelar juara dalam sejarah FIBA World Cup. Prestasi ini merupakan pencapaian luar biasa bagi tim basket Jerman, yang sebelumnya hanya meraih medali perunggu pada FIBA World Cup 2002.
 
Selama sejarah FIBA World Cup, beberapa negara telah dominan dalam memenangkan gelar, seperti Amerika Serikat dan Yugoslavia yang masing-masing meraih gelar sebanyak lima kali. Uni Soviet juga memiliki sejarah yang kuat dengan tiga gelar juara. Brasil dan Spanyol mengikuti dengan masing-masing dua gelar.
 
Keberhasilan Jerman dalam meraih gelar juara FIBA World Cup 2023 menjadi salah satu momen bersejarah dalam dunia basket internasional. Tim Jerman mampu tampil gemilang dan mengalahkan lawan-lawannya dengan permainan yang luar biasa. Selamat untuk tim basket Jerman atas pencapaian yang luar biasa ini!
 

Support FIBA dengan cetakan berkualitas Internasional



Disetiap event olah raga baik yang bertaraf nasional maupun internasional, tidak dapat dipungkiri jika media untuk promosi masih sangat dibutuhkan seperti banner, poster, gate dan lain-lain. Media tersebut bukan hanya sebagai alat promosi saja tetapi juga dapat berguna sebagai penyemarak acara. Bayangkan jika event yang kalian buat tidak terdapat media promosi apapun, pasti acara tersebut akan terasa sepi dan kurang menarik.
 
Oleh karena itu disini Quickprint berperan penting, untuk menyediakan media promosi dengan hasil cetakan yang berkualitas internasional. Ketajaman warna dari mesin-mesin berteknologi tinggi serta kecakapan tenaga kerja menjadi keunggulan dari Quickprint. Dengan banyak pengalaman kerjasama dengan event bertaraf internasional seperti Formula-E dan Asean Games kami siap membantu menyemarakan event anda dengan hasil cetakan terbaik.

TAGS : #fiba Jerman Fiba2023 Basketball Manila Jakarta Indonesia Quickprint Promotionalitem Banner eventgate reklame baliho olahraga eventolahraga sportevent

Recent Articles
Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

Mengenal Neon Box

15 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

02 Jan 2024

Strategi pemasaran dengan POSM

14 Dec 2023

05 Dec 2023

Manfaat Branding Gedung

Branding pada sebuah gedung dapat menciptakan elemen visual yang lebih menonjol di antara bangunan sekitarnya

14 Nov 2023

Foamboard, Si Hebat dengan Harga Bersahabat.

Foamboard atau papan busa adalah materi yang ringan dan kuat serta mudah dipotong dengan pisau atau alat pemotong.

31 Oct 2023

Curi Start Promosi Awal Tahun

Salah satu cara mencuri start yang sangat efektif untuk mempromosikan bisnis kalian adalah dengan mencetak kalender kustom untuk tahun 2024

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below