Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Kalender untuk Membangun Koneksi dengan Konsumen

18 Mar 2019 Article

Evernote, Trello, Asana dan Wunderlist adalah beberapa aplikasi populer yang digunakan untuk membuat jadwal dan membuat perencanaan setap harinya, dan beberapa di antaranya merupakan alat atau aplikasi yang bagus. Tapi terlepas dari itu, tidak peduli banyaknya aplikasi atau teknologi yang muncul tiap tahun, beberapa orang masih kembali ke teknologi terpercaya yaitu pulpen dan kertas.
Itulah kenapa, walaupun ponsel kita sudah dilengkapi dengan berbagai aplikasi canggih, kita masih menggantungkan kalender di dinding kantor setiap tahun. Karena tidak ada perasaan yang menyenangkan daripada melihat kalender secara langsung dan mencoret pencapaian Anda dengan rasa semangat.
 
Kalender memberikan peluang sempurna untuk melibatkan brand Anda kepada rutinitas konsumen Anda. Ketika Anda menciptakan kalender yang layak untuk digantung, Anda bisa melibatkan brand Anda menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari keseharian konsumen Anda.
Jadi, bagaimana Anda memproduksi sebuah kalender yang tidak akan dibuang oleh konsumen ke tempat sampah? Jawabannya ada di bawah ini.
 
Tinggalkan sesuatu yang sangat menjual
Kalender bukan sebuah alat untuk 'menjual', yang sejujurnya merupakan fungsi dari brosur, pamflet atau bahkan kartu pos. Kalender justru merupakan alat yang sempurna untuk rekognisi merek. Kalender adalah tentang mengekspos brand Anda kepada penerima dan membangun sebuah hubungan yang bertahan dalam periode waktu yang lama
 
Pilih gambar yang relevan
Pilih gambar yang relevan atau Anda akan membuat bingung semua orang. Gambar yang Anda sertakan harus mampu dengan cepat diidentifikasi oleh konsumen dan juga harus membuat konsumen merasa terwakilkan. Beberapa gambar yang relevan termasuk di antaranya adalah tim olahraga lokal atau kalimat-kalimat inspiratif. Sementara gambar yang harus Anda hindari adalah gambar pesta atau gambar stok dari laman web.
 
Jangan menggunakan gambar dari Instagram
Jika Anda menginginkan kalender Anda ditampilkan oleh konsumen, buat nilai yang berbeda. Gunakan gambar berkualitas dan pertimbangkan untuk menambahkan efek cetakan seperti foil stamping, die cutting atau embossing.
 
Membangun brand awareness adalah bagian penting untuk tetap melibatkan konsumen dan tampil relevan di hadapan mereka. Sebuah kalender tidak memiliki tujuan utama untuk mengubah prospek menjadi konsmen secara langsung, namun bisa menjadi sesuatu yang membuat brand Anda tertinggal di benak prospek dan membuat konsumen Anda merasa diapresiasi. Jika Anda menginginkan untuk mencetak kalender dengan materi terbaik dan tenaga yang profesional, maka jawaban Anda adalah Quickprint Indonesia.

Recent Articles
Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below