Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Kapan Waktu Tepat untuk Menggunakan Double-Sided Banners?

18 Dec 2018 Article

Seperti berbisnis, ketika Anda memutuskan untuk menggunakan printed promotional display, Anda melakukan investasi kepada bisnis atau organisasi Anda. Jadi memilih printed promotional display yang sesuai sangat dipengaruhi oleh banyak faktor. Jika Anda memilih banner, apakah banner stand sesuai dengan apa yang Anda inginkan, jika memilih poster, apakah desain yang dihasilkan akan tahan lama dan tidak akan luntur dan faktor pertimbangan lainnya.
 
Salah satu alat promosi yang cukup populer adalah double-sided vinyl banners. Alat promosi ini bisa digunakan untuk berbagai jenis acara bahkan bisa menjadi alat promosi permanen untuk toko atau usaha Anda.
 
Kenapa memilih double-sided vinyl banner?
Double-sided vinyl banner akan melipatgandakan peluang Anda untuk menarik perhatian konsumen potensial. Anda akan mempunyai opsi untuk menarik perhatian konsumen dari berbagai arah. Karena fakta simpelnya adalah semakin banyak orang yang melihat banner Anda, maka semakin banyak pula juga konsumen Anda.
Jika diletakkan di tempat strategis, maka double-sided banner menjadi alat promosi yang sangat efektif. Contohnya, double-sided banner yang diletakkan di tengah sebuah lounge akan membuat seluruh orang yang hadir di tempat itu mengetahui minuman spesial atau acara yang akan diadakan.
Selain desain yang mudah dipahami, pastikan juga Anda menggunakan banner stand yang sesuai dengan ukuran banner dan tidak membuat banner tertekuk.
 
Apakah double-sided vinyl banners lebih baik daripada banner satu sisi?
Banner satu sisi memang bisa sangat berguna, tapi pilihan Anda akan sangat terbatas. Anda mungkin saat ini hanya membutuhkan banner di satu lokasi saja. Tapi bagaimana jika Anda membutuhkan banner yang bisa digunakan di berbagai lokasi yang strategis?
Jika Anda berinvestasi di double-sided vinyl banner Anda akan mendapatkan iklan yang maksimal. Double-sided vinyl banner juga bisa ditunjukkan hanya satu sisinya saja.
Faktor lain yang juga membuat Anda harus berinvestasi di double-sided vinyl banner adalah Anda bisa menyampaikan pesan berbeda di dua sisinya. Contohnya, satu sisi bisa digunakan untuk logo dan nama dari bisnis Anda sementara sisi lainnya bisa mengenai produk, visi atau bahkan promosi dari bisnis Anda.
 
Double-sided vinyl banner sangat efektif
Entah untuk menarik perhatian konsumen atau menawarkan promosi, double-sided vinyl hanya bisa berhasil oleh dua faktor, digital printing yang memberikan cetakan kualitas terbaik dan banner stand yang kuat menopang banner. Kedua faktor ini bisa Anda temukan di Quickprint Indonesia, digital printing Jakarta yang terbaik di bidangnya.

TAGS : Digital Printing Spanduk

Recent Articles
Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below