Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Karakteristik dan Kegunaan One Way Vision

21 Mar 2019 Article

Karakter One Way Vision:
 
Selain sandblast sticker, one way vision juga sering digunakan atas alasan privasi. Jika sandblast sticker biasa digunakan di dalam kantor guna 'menyekat' beberapa ruangan, maka one way vision, seperti namanya, digunakan sebagai alat promosi di kaca belakang mobil. Untuk memberikan Anda pencerahan, berikut beberapa hal tentang one way vision yang perlu Anda ketahui.
 
 



 
Apa itu One Way Vision dan bagaimana cara kerjanya?
One way vision dibuat dari polyvinyl chloride atau PVC dengan 50?ri film terbuat dari pori-pori untuk menghasilkan resolusi gambar yang diinginkan serta visibilitas satu arah. Bagian hitam atau sisi yang tidak ada gambar dilihat orang dengan memaksimalkan transparasi. Pencahayaan adalah komposisi terakhir: Untuk efek maksimal, pencahayaan dari sisi grafis harus lebih terang daripada sisi tanpa grafis.



 
Apa keuntungan dari menggunakan One Way Vision film?
Ruang media baru: Film one way vision menciptakan ruangan media yang baru dan inovatif tanpa perlu merusak pemandangan. Ini juga membuat peluang iklan dan bisnis baru yang tidak tersedia dari signage opaque biasa.
Keamanan: Film one way vision bisa digunakan di jendela darurat, transportasi pengiriman, institusi bank dan finansial, serta bandara yang membutuhkan visibilitas untuk keamanan.
Kontrol panas dan kilau: Film one way vision mengurangi panas dan kilau dari matahari, membuatnya menjadi pilihan ideal untuk kebutuhan komersial dan bangunan tempat Anda tinggal.
 
Apa ada dasar pertimbangkan yang perlu diingat ketika mencetak film One Way Vision?
Grafis yang dicetak pada film kaca yang berpori akan terlihat lebih jelas daripada yang dicetak di atas vinyl asli karena 50?ri vinyl grafis jendela hilang akibat proses perforasi atau perforation.
Karena pilihan tinta, printer dan beberapa variabel berbeda yang terlibat di percetakan, kami merekomendasikan untuk mengetes terlebih dahulu sebelum benar-benar memproduksi. Ini berlaku baik ketika Anda mencetak grafis di film yang berpori atau mengaplikasikan di grafis cetak yang sudah dilaminasi.



Apakah saya perlu melaminasi grafis jendela?
Sangat tergantung dari jangka waktu yang Anda inginkan, termasuk juga apakah grafis yang ada akan terpapar cuaca, seperti hujan. Alasan utama untuk melaminasi grafis jendela perforasi adalah:
  • Untuk melindungi dari cahaya UV, pelapukan, grafiti, dll. Juga meningkatkan jangka hidup dari grafis
  • Untuk menambah glossy finish untuk menambah tampilan grafis
  • Untuk menjaga visibilitas melalui film dengan mencegah lubang yang ada terisi air ketika hujan
Apakah One Way Vision mudah dipasang?
Menggunakan beberapa alat simpel dan tata cara mendasar, grafis jendela One Way Vision mudah untuk dipasang dan dilepas. Namun, untuk penggunaan bisnis dan hal yang sifatnya profesional, Anda membutuhkan jasa berpengalaman mulai dari produksi hingga proses pemasangan dan ini kenapa, Anda harus segera menghubungi Quickprint Indonesia.
 

Recent Articles
Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

Mengenal Neon Box

15 Jan 2024

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

05 Dec 2023

Manfaat Branding Gedung

Branding pada sebuah gedung dapat menciptakan elemen visual yang lebih menonjol di antara bangunan sekitarnya

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below