Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Kartu Nama Custom dan Templat, Apa Perbedaannya?

02 Apr 2019 Article

Apa semua kartu nama, custom?
Pada akhirnya, setiap kartu nama menunjukkan nama Anda, logo, informasi kontak dan elemen lain yang akan membedakan Anda dari kompetitor, kan?
Ini benar, namun hal yang perlu Anda garisbawahi adalah menggunakan teks yang unik tidak membuat kartu nama Anda terlihat "custom".
 
Mari lihat beberapa opsi berbeda untuk kartu nama dan kenapa kartu nama custom adalah jalan terbaik agar sebuah bisnis tampil beda.
 
Apa pilihan lain selain kartu nama custom?
Kartu nama adalah alat bisnis standar yang tersedia. Sudah merupakan praktek umum untuk memilikinya dan memberikannya kepada prospek atau klien di tiap pertemuan bisnis.
Tapi, apa yang tidak umum adalah ketika bertukar kartu nama adalah kemudahan desain. Popularitas templat desain yang profesional dan informasi yang tersedia telah membuat kartu nama tipe ini pilihan yang menyenangkan untuk para non-desainer. Kebanyakan proses yang ada telah tersedia, jadi Anda tinggal mengunggah logo, menulis nama dan Anda mendapatkan desain kartu nama yang baru.

Namun karena proses yang simpel inilah, banyak perusahaan memilih tema dan warna yang nyaris serupa sehingga kemungkinannya semakin besar mereka memilih templat, background, teks dan penampilan yang serupa.
 
Kenapa kartu nama custom perlu
Sangat penting untuk membedakan diri Anda daripada para kompetitor dan kartu nama custom adalah salah satu cara untuk mencapai ini. Memberikan kartu nama umum yang mungkin telah dilihat sebelumnya oleh klien Anda tidak akan memberikan apa-apa untuk brand Anda. Sebaliknya, bahkan mungkin Anda meninggalkan kesan bahwa Anda tidak terlalu berinvestasi kepada brand Anda.
Kartu nama custom sangat halus namun memberikan dampak yang besar terhadap kesan yang ingin Anda berikan. Kartu nama custom bisa memberikan kesan bahwa Anda berhasil dan mapan, sesuai dengan perusahaan Anda.
 
Hubungi Quickprint Indonesia
Sebagai salah satu digital printing terbaik di Jakarta, Quickprint Indonesia sudah terbiasa mencetak kartu nama dalam berbagai bentuk untuk beragam bisnis. Jika Anda sudah menentukan apakah kartu nama custom atau standar yang Anda pilih, maka segera hubungi customer service kami.

Recent Articles
Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

Mengenal Neon Box

15 Jan 2024

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

05 Dec 2023

Manfaat Branding Gedung

Branding pada sebuah gedung dapat menciptakan elemen visual yang lebih menonjol di antara bangunan sekitarnya

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below