Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Kartu Nama Unik dengan Berbagai Bentuk

15 Apr 2019 Article

Materi promosi yang kreatif seperti kaus dan hadiah gratis akan maksimal jika digabung dengan bantuan kreativitas dari Anda. Dalam istilah pemasaran, 'berbaur' buruk untuk bisnis. Anda tahu bahwa bisnis yang Anda miliki harus bisa tampil beda dan membuat memori, dan terkadang kartu nama tradisional tidak cukup. Entah Anda mencari karyawan atau membangun hubungan terhadap perusahaan Anda, membuat nama Anda ada di benak konsumen atau klien potensial adalah kunci.
 
Alternatif lain dari kartu nama tradisonal: berani tampil beda
Memanjat tiang networking yang licin bisa menjadi pekerajaan yang sulit, tapi, ada beberapa cara untuk membuat proses berjalan lebih cepat. Meskipun, hal ini lebih mudah untuk dikatakan daripada dilakukan.
Orang-orang yang berada di puncak tiang tertarik kepada banyak orang, yang membuat mereka diberikan kartu nama setiap hari. Secara natural, ketika Anda mendapatkan banyak kartu nama, beberapa di antaranya mungkin akan membosankan dan gampang dilupakan. Untuk bisa terkoneksi dengan berbagai pemain jempolan, Anda harus meninggalkan kesan. Bisa dengan menelepon kantor mereka, mengirim permintaan berteman di media sosial atau secara 'tidak sengaja' bergabung di pusat kebugaran yang sama, walaupun ini akan sangat terkesan putus asa.
Alternatif lainnya mungkin adalah dengan membuat momen yang mudah diingat dengan kartu nama yang sangat menarik sehingga Anda bisa menghasilkan word of mouth.


 
Untuk membuat kartu nama yang mudah diingat, berikut beberapa tips yang harus Anda pertimbangkan:
 
  • Prinsip desain
  • Materi yang tidak umum
  • Finishing spesial
  • Kegunaan
  • Seberapa bagus mewakilkan Anda
  • Latar dan tipe
  • Informasi yang disertakan
  • Metode pencetakan


Dan yang paling penting, langgar peraturan! Setelah Anda mengetahui hal-hal dasar, itulah saat yang pas untuk membuang hal dasar tersebut dan memulai hal baru. Ini beberapa contoh bagaimana 'melanggar peraturan' bisa berakibat baik jika diimbangi dengan kreativitas.

Tinta konduktif
Seperti namanya, tinta konduktif adalah tinta spesial yang bisa menjadi konduksi listrik. Ketika kartu nama ditempatkan di atas ponsel pintar, tinta konduktif akan mentransmisikan informasi kontak ke telepon. Teknologi ini dikembangan oleh perusahaan startup bernama ToucBase Technologies.



 
Tatakan minuman
Tatakan minuman adalah pilihan menyenangkan untuk kartu nama. Satu-satunya risiko adalah orang tidak menggunakannya terlalu rutin. Memiliki tatakan minuman yang menyertakan informasi bisa menyenangkan atau terkesan tidak profesional, tergantung dari situasinya.
 
Kartu nama 3 dimensi
Titik awal untuk menciptakan kartu nama yang unik adalah dengan mengimajinasikan cara untuk menampilkan apa yang sebenarnya Anda kerjakan. Walaupun lebih mudah dikatakan daripada dilakukan, ada beberapa orang yang berhasil menemukan jalan, dan hasil tidak membohongi usaha. Seperti contoh di bawah ini ketika desainer Tyson Junkers ingin menunjukkan kepada klien potensial tentang kerja ia seputar desain grafis 3 dimensi.
 
Membuat sebuah kartu nama yang berbeda baik dari segi materi maupun desain harus Anda lakukan untuk memastikan bahwa pesan dan informasi tersampaikan dengan baik. Untuk itu, segera hubungi Quickprint Indonesia untuk mencetak kartu nama dengan kualitas dan kuantitas sama baiknya.

TAGS : digital printing tips fun facts branding

Recent Articles
Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below