Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Kartu Ucapan

07 May 2019 Article

Kita telah mengirim dan menerima kartu ucapan. Entah untuk merayakan acara penting seperti hari raya, atau menawarkan nilai sentimen kepada teman atau saudara. Kartu ucapan telah menjadi bagian penting dari kehidupan modern. Meski sangat populer untuk kebutuhan pribadi, namun ternyata penggunaan kartu ucapan di dunia bisnis sudah semakin menipis. Banyak orang mengacuhkan keefektifan kartu ucapan untuk kebutuhan pemasaran dan menjaga hubungan dengan konsumen dan klien. Ini kenapa, di artikel ini, Quickprint Indonesia mendiskusikan keuntungan dari kartu ucapan untuk menjelaskan kegunaannya di dunia bisnis.
 
Menjaga hubungan dan meningkatkan loyalitas brand
Apa keuntungan utama dari kartu ucapan untuk bisnis?Jawabannya mudah, kemampuannya untuk menjaga hubungan yang bertahan lama dengan konsumen dan klien. Ketika konsumen menerima kartu ucapan di kotak pos, mungkin dalam rangka mengucapkan ulang tahun setelah mereka registrasi informasi pribadi di internet, mereka akan mengapresiasi gestur Anda. Kartu ucapan menunjukkan betapa perhatiannya Anda kepada audiens, yang sebagai gantinya, meningkatkan loyalitas mereka kepada brand Anda dan kemungkinan untuk selalu menggunakan produk Anda secara berulang-ulang.
 
Kampanye direct mail musiman
Bisnis, terutama di dunia online, bisa diuntungkan dengan kampanye direct mail musiman. Dengan mengirim kartu ucapan dengan pesan musiman kepada konsumen atau klien, Anda bisa memberikan detil terhadap tawaran terbatas atau rilis produk mendatang. Sebuah bisnis bisa meningkatkan brand awareness mereka selama periode penjualan liburan.
 
Segmentasi dan personalisasi
Nilai plus lain dari beli kartu ucapan adalah mereka bisa disegmentasi dan dipersonalisasi berdasarkan beragam karakter dan kebiasaan membeli dari konsumen individual. Kebalikan dari kartu ucapan yang diproduksi secara masal, bisnis bisa mengasah apa yang disukai dan tidak disukai oleh subgrup konsumen, mengarahkan pesan mereka untuk memfasilitasi keputusan pembelian yang lebih cepat.
 
Kartu ucapan custom
Di Quickprint Indonesia, Anda bisa menciptakan kartu ucapan berkualitas tinggi yang di-custom sesuai dengan hati Anda. Kami akan membiarkan Anda mengunggah artwork original, mungkin yang berkaitan dengan logo bisnis dan pesan pemasaran, pada berbagai kartu ucapan, seprti kartu selamat ulang tahun, Idulfitri dan Natal. Tak hanya itu, Anda juga bisa memilih berbabagi jenis kertas dan jenis lipatan, serta terakhir laminasi matt atau gloss yang bisa meningkatkan reputasi bisnis dan membuat kartu ucapan Anda semakin kuat.
 
Kartu ucapan di Quickprint Indonesia
Kami hanya menggunakan printer berkualitas tinggi dan tenaga ahli profesional, kedua kombinasi itu bisa menghasilkan warna yang terang, gambar yang tajam dan teks yang jelas. Segera hubungi customer service kami untuk menghasilkan kartu ucapan atau materi promosi lain yang sesuai dengan karakter bisnis Anda.

Recent Articles
Peran flyer dalam bisnis raksasa kopi

30 Apr 2024

Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

02 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

Artikel ini membahas sepuluh alasan mengapa branding memegang peranan penting bagi keberlanjutan dan pertumbuhan sebuah bisnis.

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below