Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2022 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Keamanan Barang Trade Show Booth

10 May 2019 Article

Pencurian trade show masih bisa terjadi, terlepas dari upaya yang dilakukan penyelenggara. Meski Anda memiliki tenaga keamanan yang terus bekerja 24 jam sehari, Anda tidak bisa selalu bergantung kepada mereka untuk perlindungan trade show booth dan barang berharga di dalam trade show booth Anda. Tenaga keamanan tidak secara langsung menjaga barang-barang Anda, karena mereka ditugaskan untuk menjaga tempat secara keseluruhan. Jadi, selain menyewa jasa keamanan pribadi untuk trade show booth Anda, pikirkan juga untuk berinvestasi kepada konter trade show yang bisa dikunci, dan mengikuti daftar di bawah ini untuk menjaga materi ekshibisi tetap aman.

Checklist sebelum acara

Walaupun tidak akan ada orang yang mengangkat trade show booth display di hadapan Anda, keberadaan iPad, laptop dan berbagai gadget adalah cerita yang berbeda. Buat daftar peralatan yang akan digunakan saat trade show. Ketika Anda sedang sibuk di trade show, pengunjung yang tidak Anda perhatikan atau curigai mungkin mengambil sesuatu yang kecil namun berharga dan bernilai. Pertimbangkan untuk membuat daftar di bawah ini:

  • Gambar sketsa kasar dari trade show booth Anda
  • Berikan label kepada semua barang yang terlihat
  • Ketika sedang di booth, ambil foto.
Ketika mengemas segalanya, cek ulang apakah semua barang sudah pada tempat awalnya.

Konter yang bisa dikunci

Staf booth Anda dan beberapa barang pribadi yang mereka miliki seperti dompet, ponsel dan kunci mobil adalah beberapa barang yang mudah dicuri. Konter custom yang dilengkapi kunci bukan hanya menjadi tambahan yang menarik untuk trade show booth Anda, tapi juga membuat materi ekshibisi aman selama trade show bersama dengan materi pribadi dari staf. Ketika Anda tidak menggunakan laptop atau iPad, daripada membiarkannya terbengkalai, simpan di konter yang dilengkapi dengan kunci. Selalu menyapa setiap pengunjung trade show booth secara personal dan dengan jabatan tangan. Bahkan jika Anda sibuk, berikan 1-2 menit untuk membuat kontak mata

Berjaga-jaga setelah trade show selesai

Setiap pencurian trade show memiliki 1 kesamaan, mereka terjadi biasanya saat proses loading setelah trade show selesai. Sehingga, sangat direkomendasikan untuk tidak memberikan label kepada boks yang menarik perhatian dari para pencuri. Juga, pastikan bahwa orang yang masih berada di trade show booth Anda untuk segera pergi. Coba untuk memberikan label secara berbeda atau tidak terlalu deskriptif. Pastikan bahwa semua barang yang Anda kemas tetap pada pengawasan dan pengelihatan Anda.

Terlepas dari jenis acara yang Anda tampilkan, kemanan adalah sesuatu yang sangat penting. Sayangnya, Anda tidak selalu bisa bergantung kepada orang untuk selalu jujur dan kredibel. Jadi pilihannya adalah memiliki konter trade show dengan kunci. Sebagai digital printing berpengalaman, Quickprint Indonesia bisa dengan hati membuat konter trade show untuk Anda, baik yang dilengkapi kunci atau tidak.

TAGS : trade show security articles

Recent Articles
Apa yang Signage Bisa Lakukan?

14 Jul 2022

Memilih Signage yang Berkualitas

14 Jul 2022

Cara Inspiratif Menggunakan Decals

14 Jul 2022

Kebutuhan Signage untuk Bisnis Anda

25 May 2022

LED vs. Neon Box - Apa Bedanya?

24 May 2022

24 May 2022

Apa Saja Pertimbangan untuk Desain dan Penempatan Custom Signage?

Memaksimalkan custom signage yang efektif adalah cara yang tepat untuk membuat fondasi branding yang solid dan aman untuk membangun brand-recognition.

22 May 2022

5 Cara Membuat Booth yang Spektakuler Bersama Jasa Pembuat Booth Terbaik

Mari kita lihat beberapa cara untuk membuat booth Anda menarik di bawah ini!

20 May 2022

Bagaimana menyiapkan Booth Pameran yang Baik?

Desain booth pameran yang berbeda akan memegang peranan penting dalam sebuah ekshibisi.

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below