Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Kelebihan Printer Digital

12 Apr 2019 Article

Semakin banyaknya jasa digital printing yang ada bukan hanya di Indonesia namun di dunia, membuat banyak printer digital berformat besar bermunculan. Berbeda dengan printer digital untuk kebutuhan rumah atau kantor, printer digital berformat besar digunakan untuk kebutuhan mencetak materi promosi yang umumnya, berukuran besar hingga seukuran manusia.
 
Lalu kenapa Anda membutuhkan printer digital berformat besar? Berikut beberapa alasan kenapa Anda membutuhkan printer digital berformat besar.

Menghasilkan cetakan berukuran besar
Seperti namanya, printer digital berformat besar diperuntukkan khusus untuk mencetak dokumen berukuran besar. Berbeda dengan printer digital rumahan yang biasanya hanya digunakan untuk mencetak dokumen kontrak atau dokumen apapun yang berukuran kertas A4, printer digital berformat besar bisa digunakan untuk mencetak banner yang notabene berukuran sangat besar. Selain itu, printer digital berformat besar juga bisa dicetak di atas berbagai medium, salah duanya adalah vinyl dan flexy.



 
Mempermudah proses pencetakan Anda
Tak dapat dipungkiri, bahwa printer digital berformat besar tidak efektif jika digunakan untuk kebutuhan kantor atau rumahan. Selain harganya yang relatif mahal, printer digital berformat besar juga akan merepotkan jika hanya digunakan untuk mencetak dokumen sehari-hari. Namun, ini bukan berarti printer digital berformat besar tidak memiliki daya guna, justru printer digital format besar akan sangat membantu Anda, terutama jika Anda seorang pebisnis yang membutuhkan materi promosi yang mesti di-update secara berkala.
 
Memberikan banyak pilihan
Seperti yang telah dibahas sebelumnya, printer digital berformat besar bukan hanya bisa mencetak ukuran yang beragam, namun medium yang digunakan juga sama banyaknya. Inilah kenapa Anda akan mendapatkan banyak pilihan ketika memercayakan hasil cetakan Anda kepada digital printing berpengalaman yang memiliki printer digital berformat besar. Hasil cetakan Anda sendiri akan mendapatkan kualitas yang terbaik, karena dicetak dengan printer digital berformat besar dan dikelola oleh jasa digital printing terbaik.
 
Printer digital berformat besar memiliki keunggulan yang tidak akan bisa dicapai oleh printer digital rumahan atau kantoran, seperti yang sebelumnya telah disinggung di atas. Jika Anda menginginkan jasa digital printing yang sudah memahami printer digital berformat besar dan mengelola materi promosi yang Anda inginkan, jangan ragu untuk menghubungi Quickprint Indonesia.

TAGS : digital printing fun facts tips

Recent Articles
Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

Mengenal Neon Box

15 Jan 2024

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

05 Dec 2023

Manfaat Branding Gedung

Branding pada sebuah gedung dapat menciptakan elemen visual yang lebih menonjol di antara bangunan sekitarnya

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below