Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Keunggulan Fotografi tentang Trade Show

16 Apr 2019 Article

Hunting pada sebuah trade show yang bagus bisa membuat perbedaan signifikan untuk feed media sosial, blog, laman web atau materi cetak. Karena ini, beberapa tenaga profesional acara juga melengkapi diri mereka dengan keterampilan mengambil foto secara profesional, sementara sisanya bergantung kepada ponsel pintar yang dimiliki.
Dengan menggunakan metode apapun, berikut beberapa keunggulan yang dihasilkan dari fotografi trade show.
 
Keunggulan dari kamera tradisional
  • Performa lebih baik di pencahayaan minim. Performa lebih baik di pencahayaan minim adalah salah satu keuntungan dari kamera tradisional. Ini karena fitur ISO yang ada akan memudahkan Anda, namun sensor yang kecil berarti bahwa gambar yang dihasilkan akan meninggalkan grain.
  • Lensa yang bisa diganti. Kamera ponsel pintar mempunyai lensa fixed, sehingga lebih bagus digunakan untuk mengambil foto subyek dalam jarak menengah. Dengan presentasi trade show dan konvensi, hampir tidak mungkin mengambil foto pembicara hanya dengan menggunakan ponsel pintar, sehingga kamera dengan lensa telephoto akan sangat berguna. Lensa telephoto juga memungkinkan Anda untuk mengambil foto subyek dari jauh, sehingga menghasilkan foto yang lebih natural dan candid.
  • Kapabilitas flash yang diatur atau remote. Memantulkan flash ke atap atau menyetel flash dari jauh adalah teknik yang bagus untuk pencahayaan. Di sinilah, peran flash kamera tradisional membuatnya menjadi lebih serbaguna dari flash yang ada di ponsel pintar.
 
Keunggulan dari kamera ponsel pintar
  • Kenyamanan. Kita semua memiliki ponsel pintar, dan fakta bahwa kita menggunakannya terlalu sering berarti membuat kita lebih familier dengan pengaturan kamera dan trik eksposur daripada kamera tradisional yang berdebu.
  • Inovasi yang cepat dan berkelanjutan. Uang konsumen yang dialirkan ke ponsel pintar berarti bahwa pabrikan akan terus membuat perkembangan yang cepat terkait teknologi kamera. Beberapa inovasi terbaru tersebut termasuk kontrol fokus, zoom optik dan eksposur pintar yang membuat pabrikan kamera tradisional perlu meningkatkan permainan mereka untuk selalu tampil relevan dan inovatif. Jika ada hal yang tidak bisa dilakukan oleh ponsel pintar Anda hari ini, maka mungkin akan segera diperbaiki ketika versi terbaru dirilis.
 
Fotografi untuk menunjang trade show Anda
Fotografi adalah aspek penting dari trade show yang sering dianggap sebelah mata oleh para pelaku bisnis, padahal visual yang baik adalah kunci untuk menarik perhatian pengunjung ke trade show booth Anda. Kunci lainnya adalah menggunakan jasa profesional dan berpengalaman bukan hanya untuk fotografi, namun juga untuk trade show booth hingga materi promosi Anda. Di sinilah peran Quickprint Indonesia akan sangat membantu Anda. Jadi, jangan ragu untuk menghubungi customer service kami.

TAGS : fun facts tips branding digital printing DIY

Recent Articles
Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

Mengenal Neon Box

15 Jan 2024

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

05 Dec 2023

Manfaat Branding Gedung

Branding pada sebuah gedung dapat menciptakan elemen visual yang lebih menonjol di antara bangunan sekitarnya

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below