Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Keuntungan Acrylic Signage

17 May 2019 Article

Acrylic adalah materi plastik yang serbaguna dan tahan lama dan sering digunakan sebagai alternatif kaca karena transparansi dan hasil akhir yang profesional. Jasa pembuatan signage, termasuk Quickprint Indonesia, menggunakan acrylic secara reguler ketika menciptakan produk untuk klien karena memiliki banyak keuntungan yang diberikan, beberapa di antaranya adalah:

Profesional dan atraktif

Kualitas seperti kaca yang diberikan acrylic terlihat bersih dan mewah ketika digunakan sebagai background untuk teks simpel atau grafis, seperti logo perusahaan. Selain signage, acrylic juga bisa digunakan sebagai pelat nama untuk meja karyawan.

Tahan lama dan ringan

Salah satu fitur utama dari acrylic adalah daya tahan. Materi plastik yang kukuh tidak akan mudah pecah seperti kaca dan tahan terhadap hampir segala jenis cuaca, membuatnya cocok digunakan indoor maupun outdoor. Walaupun acrylic adalah materi yang keras, namun materi ini jauh lebih ringan dari kaca, membuat transportasi dan instalasi lebih mudah. Selain itu, materi yang ringan juga membuatnya tidak mudah pecah. Beberapa kualitas yang disebutkan memungkinkan acrylic untuk bertahan lebih lama daripada materi signage lainnya, yang menjadi faktor penting untuk pertimbangan banyak bisnis ketika berinvestasi di periklanan dan signage.

Bisa di-custom

Acrylic memiliki kemampuan untuk dibengkokkan dan dibentuk ke berbagai bentuk dan ukuran pada temperatur yang relatif rendah, membuatnya banyak pabrik mengalami kemudahan untuk membuat custom signage yang dibutuhkan oleh klien. Sebagai tambahan kepada fleksibilitas dari materi ini, acrylic signage bisa memiliki desain tercetak dalam bentuk apapun di atasnya, memungkinkan Anda untuk menghasilkan sesuatu yang bekerja dengan baik untuk bisnis yang Anda miliki.

Acrylic signage bekerja dengan baik untuk segala jenis bisnis. Hotel, toko retail, dan juga restoran adalah beberapa contoh industri umum yang menggunakan signage. Selain itu, gedung kantor atau ruangan dokter juga sering memiliki pelat nama di atas meja atau di dinding yang menggunakan materi acrylic. Jika Anda mencari signage yang terjangkau dan tahan lama, acrylic adalah pilihan yang bagus. Hubungi Quickprint Indonesia untuk belajar lebih banyak tentang acrylic dan produk, serta materi yang bisa kami tawarkan.

TAGS : acrylic signage articles

Recent Articles
Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

Mengenal Neon Box

15 Jan 2024

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

05 Dec 2023

Manfaat Branding Gedung

Branding pada sebuah gedung dapat menciptakan elemen visual yang lebih menonjol di antara bangunan sekitarnya

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below